MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Surabaya mengadakan kelas online pembuatan video guna menunjang pembelajaran siswa siswi selama masa pandemi Covid-19.MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video PembelajaranSeperti diketahui bersama bahwa selama masa pandemi Covid-19 saat ini anak – anak usia sekolah harus belajar secara daring atau online. Untuk menunjang pembelajaran tersebut di butuhkan juga kemampuan guru dalam membuat materi pembelajaran dengan video.

Setelah sukses diadakan kelas online batch 1 pada 29 juni 2020, kini MPM motor kembali mengadakan dengan tema “Pemanfaatan Smartphone Android Dalam Pembuatan Video Pembelajaran” ( 24/7).MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

Kelas online ini kami adakan untuk membantu para guru dalam membuat materi pembelajaran lewat video dengan alat sederhana. Harapannya setelah mengikuti kelas ini, para guru dapat menyampaikan pembelajaran kepada siswa siswinya dengan lancar dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Selain kelas online pada bulan Juli 2020, MPM Honda Jatim memberikan special promo untuk peserta kelas online yakni pembelian Honda PCX akan mendapatkan potongan angsuran hingga jutaan rupiah. Juga ada tambahan hadiah disc lock & Step Floor. Di pengujung acara, diadakan undian yang berhadiah voucher belanja.

MPM libatkan1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video PembelajaranMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..