Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong

Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (16)

Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong. Inilah penampakan sepeda BMX yang dicangkokkan dengan mesin sepeda motor. Motor trail yang bisa disebut dengan BMX Moto ini menggendong mesin mulai dari punya sepeda motor Yamaha Crypton, Honda Grand, Kharisma, Honda Win hingga beberapa motor lawas yang lain. Monggo disimak Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong.

modifikasi bmx moto asal MalangKHS menghimpun gambar Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong dari grup facebook KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia). Bermula dari postingan salah seorang member yang telah berhasil melakukan modifikasi BMX Moto ini. “Varian Baru buat ngalas tipis2,…berikut plus minusnya..” tutur Bina Tristyawan yang berada di Pakisaji, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 25 Mei 2020. Doi sambil melampirkan foto-foto detail modifikasi sepeda BMX menggendong mesin. Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (17)


Beberapa biker yang sudah melakukan modifikasi BMX Moto ini turut memarkirkan motornya. “Blitar hadir om, gak wani trabas 😀 gawe intak intik ” ujar Dian yang menunggang BMX warna hijau mupus. Hal ini juga dilakuka oleh bro Ragiel Papa’e Dek THa,”Ikut mejeng….terinspirasi dari bosen trabas…..dari pada karatan di bikin kaya gini buat muter” komplet ” tambah biker dengan moto BMX warna biru ini.Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (17)

Biker lain yang turut memarkirkan motornya memberikan komentarnya. “Ikut om,salam dari lampung timur” ujar Irfan Gurem yang menaiki BMX warna biru juga. Riza Ariansya bertanya alasan kenapa hanya gak bisa buat dikampung. “kok g bsa buat muter di kampung knpa y gan maaf noob?” tanyanya. Hal ini langsung direspon Bina Tristyawan, ” Riza Ariansya bikin nangis anak2 sekampung😂😂😂😂😂 ” candanya.Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (16)

Morevin Yz mengunggah foto sedang proses membangun BMX Moto ini. “Masih proses 😁” tuturnya sambil melampirkan foto dimana BMX sedang dicangkokkan mesin. Hal ini ditanggapi oleh Bina Tristyawan. ” Morevin Yz shogun nih….. awas om, pakek arm dan skok model gitu kalau buat pencilakan biasae arm yang pas di shasis itu nandok…. jadi jedag jedug, trus kalau lobang bbm lewat situ biasae kena arm jg… lebih bagus kalau shasis smua buat tanki, kapasitas tanki jadi banyak lobanh bensin jadi aman jg ” sarannya.merakit BMX moto jadi motor trail

Bina Tristyawan ini melanjutkan sarannya agar saling belajar. “Morevin Yz lobang bbm pindah d shasis bawah tepat diatas karburator.. gpp om dulu aku jg gitu… ini sudah seri ke 8…dl penyakit ada d kapasitas tanki yang muat cuman 0,5lt jadi balak balek ngisi,… sekarang tak buat muter shasis jadi 2,5lt aman…..” terangnya.Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (16)

Sebagai informasi modifikasi semacam ini merogoh kocek kisaran 7 jetian dan bisa lebih tergantung mesin dan part-part yang digunakan brosis.

Kumpulan modifikasi BMX Moto trail odong-odong (16)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4288 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..