Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020 (3)

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020. Setelah diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, kini All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkannya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Royal Plaza Surabaya, acara di gelar mulai dari tgl 10 – 16 Februari 2020.

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan Denny Cak Nan. Gedung bergetar dan lautan manusia koor ketika lagu Sugeng Dalu, Sampe Tuwek dan Kartonyono Medot Janji didendangkan.

Meriahnya Launching Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020Program Sales.
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung. Program ini sungguh mempesona dimana hampir 200 unit terjual dalam pameran yang berlangsung seminggu ini. Sebuah capaian fantastis dari motor yang baru sebulan dirilis.

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020 (6)Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah. KHS juga sempat incip-incip motor baru Honda ini yang mendapatkan hadiah sebuah topi hitam yang menarik. Nanti rencana KHS tulis dalam postingan terpisah ya brosis.

Istimewa Gathering spesial consumer pada peluncuran Honda BeAT 2020 di royal plaza (7)Gathering Komunitas dan Konsumen.
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda. Setidaknya ada 20 konsumen loyal Honda yang mendapatkan kesempatan langka dan istimewa ini.

bedah teknologi honda beat 2020Bedah Teknologi All New Honda BeAT.
Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAt pada sesi bedah teknologi yang diikuti oleh jurnalis , Blogger dan komunitas Honda. Honda BeAT ini memakai jerohan yang mirip Genio khususnya rangka serta pakai mesin baru. Beberapa sisi desain juga baru gans.

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020 (3)All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020 (7)Pilihan Warna dan Harga

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Istimewa Gathering spesial consumer pada peluncuran Honda BeAT 2020 di royal plaza (7)Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Itulah mantemans Meriahnya Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza tahun 2020.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Njajal Numpak Honda BeAT 2020, lebih lincah dan responsif brosis.. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..