Syukurlah….Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan 2 siswi MTs di Gresik sudah tertangkap mantemans

pelaku pemerkosaan dan  pembunuhan 2 siswi mts ujung pangkah gresik tertangkapSetelah menjadi buron dan membuat emosi warga Ujung Pangkah, akhirnya pelaku yang diduga melakukan tindak pemerkosaan dan  pembunuhan 2 siswi Mts menyerahkan diri ke Polres Gresik. Pelaku yang berusia 18 tahun ini melakukan tindak kejahatan diatas katanya seorang diri namun penyelidikan masih terus dilakukan. Berikut berita selengkapnya dari surya.co.id

pelaku pembunuh 2 siswi mts di gresikSURYA Online, GRESIK – Petugas gabungan Polres Gresik dan Polsek Ujungpangkah menangkap DN (18), seorang pemuda diduga pelaku  pembunuhan dua siswi MTs Alfatah Ujungpangkah, Minggu (5/10/2014).

Sebuah sumber di Kepolisian menyebutkan, DN datang ke unit Pidum Polres Gresik bersama ayahnya, Suwarno. Dia adalah siswa SMA swasta di Sidayu, Gresik.

Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah itu, lanjut sumber, mengaku melakukan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban hanya seorang diri.

Sebelum menghabisi korban, DN membonceng keduanya, Fidiatun Najihah (16) alias Diah dan Nailus Shofi (16) disapa Shofi atau Fifi dengan motor ke kebun mangga Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah.

Sesampai di lokasi, DN awalnya mengajak Diah untuk berhubungan intim, namun karena Diah  sedang datang bulan sehingga pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada Shofi.

Sebelum melapiaskan napsu sahwatnya, masih kata sumber tadi, pelaku terlebih duluh memukul Diah dengan linggis kecil hingga korban pingsan kemudian meningal. Setelahnya DN melanjutkan aksinya menyetubuhi Fifi. Setelah hasratnya terpenuhi, DN pun membunuh korban.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Gresik AKP Tatik Sugiati membenarkan penangkapan seorang pemuda diduga terkait pembunuh dua siswi MTs Alfatah.


“Benar ditangkap seorang pemuda tapi sekarang masih diperiksa. Besok akan dirilis Bapak Kapolres sendiri,” kata Tatik kepada wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (5/10/2014).
Sumber : http://surabaya.tribunnews.com/2014/10/05/polisi-tangkap-seorang-pemuda-diduga-pelaku

pelaku pemerkosaan dan  pembunuhan 2 siswi mts ujung pangkah gresikSemoga pelaku dihukum berat dan dapat menciptakan rasa keadilan bagi masyarakat yang sudah geram dengan kejadian ini.

Maturnuwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4016 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

  1. harus hukum mati. ga ada obatnya lagi. ga ada guna koq ini orang hidup lagi,cuma bakal jadi sampah masyarakat masa depannya

  2. Biadaabb laknat dunia akhirat…!!!!
    Potong manuk’e pake gunting & tusbol pake linggis panas yg baru dibuat pande besi..!!!!
    Bangsat bajingan biadab…!!!
    Sekalian tembak mati…!!!!
    Sorry pak DE rada kasar…!!!

  3. pelaku kejahatan apapun harus dihukum setimpal.
    tapi jangan lupa juga : cewek yg mau dibonceng bertiga ke kebun. cewek macam apa ya?

1 Trackback / Pingback

  1. Stiker unik di motor pembunuh 2 siswi MTs Gresik | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..