Modifikasi sadis Suzuki GSX S 150 dari Kota Pahlawan

Modifikasi sadis Suzuki GSX S 150 dari Kota Pahlawan. Motor Suzuki GSX S 150 warna Metallic Ice Silver di diler Suzuki SMG Indrapura Surabaya ini dipermak abis brosis. Motor naked 150 cc ini dipermak sehingga tampil garang dan sadis dalam balutan crome, double discbrake, kaliper brembo, arm banana, shokc USD, stang handle bar dan knalpot racing Yoshimura. Selengkapnya monggo dipantengi Modifikasi sadis Suzuki GSX S 150 dari Kota Pahlawan ini mantemans..

Hari Sabtu (13/1), KHS iseng-iseng mampir di diler Suzuki SMG Indrapura Surabaya. Sebelumnya dapat info via WAG dari Cak Priyo Ndas e Jatimotoblog  pas lagi servis motor disana kalau ada gacoan modifikasi baru di diler. Tak perlu waktu lama sepulang dari kerja KHS langsung mlipir buat mengobati dahaga modifikasi ini. Jebule sadis e tenan iki modifikasi Suzuki GSX S 150 warna Metallic Ice Silver. Setelah permisi pada Mbak Susi yang berada di front office KHS pun langsung beraksi potret dan video in sana-sini dengan Xiaomi.

Sekilas pintas Suzuki GSX S150 warna Metallic Ice Silver diberikan sentuhan aksen warna biru dibeberapa sisi mulai dari kulit jok, tulisan suzuki, velg dan tambahan aksesoris dibawah headlamp. Selebihnya warna dasar silver dan beberapa warna hitam yang dibalut dengan chrome khususnya di kondom tangki, blok mesin dan bathok bagian depan.

Dari bagian depan visor bawaan dilepas sehingga terkesan lebih berurat dengan tambahan chrome yang berukir. Terlihat tonjolan speedometer yang menambah kesan menyatu dengan chrome dibawahnya. Sementara sisi bawah headlamp terdapat sentuhan tambahan warna biru yang mempertegas sisi ganas. Lampu sein standar pun juga dihilangkan diganti dengan variasi led yang lebih kecil minimalis tapi modis.

Selanjutnya stang diganti dengan handle bar plus raiser sehingga tampak lebih tinggi. Bagian handle rem juga diganti dengan aksesoris plus minyak rem dari Brembo. Uniknya bagian cut engine dan pass lamp memakai aksoris dengan warna bening alias transparan. Selanjutnya spion standar pun diganti dengan spion aksesoris bentuk kotak yang diletakkan diujung stir seperti motor-motor retro. Untuk menambah kesan futuristik terdapat guratan warna kuning disela-sela segitiga atas dan bawah di sekitar stir.

Bergeser kebawah akan terlihat dua buah cakram yang berbentuk lebar dengan merk Brembo.Seringkali double cakram hanya ada di motor-motor cc besar namun dengan pengaplikasian di GSX S150 terlihat lebih sangar. Terlihat lilitan kabel rem warna merah yang menambah kesan berani dan gagah. Velg dengan balutan ban Zeneos ini didominasi warna biru dengan akses tulisan GSX S 150 disisi kiri. Sementara shock standar diganti lebih kekar dengan tipe USD.

Geser kebelakang khususnya bagian mesin terdapat balutan chrome pada sisi kanan dan kiri yang terkesan mewah. Pada undercowl terdapat tulisan Yoshimura, Brembo dan Rizoma serta OtoTrend Custom Work yang berjasa dalam modifikasi sadis ini. Urusan footstep pun diganti lebih racy masbrow dengan part aksesoris. Sedangkan dibawahnya terpampang knalpot racing Yoshimura R-11 dengan balutan crhrome diujungnya. Sedangkan dibagian bawah jok terlihat warna khas monoshock dengan balutan warna merah gagah membelah arm banana.

Sektor pengereman belakang pun tak lepas dari sentuhan dengan mengganti kaliper tjap Brembo. Urusan spatbor belakang standar dilepas dengan dengan lebih modis masbrow. Gak tahu namanya apa yang jelas ini aksesoris berguna banget ketika hujan agar tidak kecipratan lumpur.  Selain itu spatbor kolong juga diganti dengan yang lebih modis brosis.

Sektor jok juga mendapatkan sentuhan dengan aksen warna biru dan merah. Jok sepertinya telah di custom yang lebih berwarna dan mewah dengan tambahan crome disela-sela jok driver dan boncenger. Urusan tangki pun tak lepas dari sentuhan siluet warna biru dan balutan chrome juga mantemans. Selebihnya silahkan pantengin gambar dan video saja yah gans karena KHS terbatas dalam menjlentrehkan modifikasi sadis ini…hehehe.

Berapa kocek yang mesti dirogoh untuk modifikasi ini? KHS iseng nanya pada mbak susi yang berada di samping yang mungkin dapat bocoran. “Denger-denger sih lebih 10 jeti mas tapi pastinya gak tahu…” pungkas perempuan manis berkerudung ini. Berbicara kocek dalam modifikasi itu memang sebuah relatifitas yang berbanding lurus dengan rasa batin yang puas…hehehe

Demikianlah mantemans Modifikasi sadis Suzuki GSX S 150 dari Kota Pahlawan. Semoga dapat menjadi inpirasi bagi brosis untuk mendandani tungganganya GSX S150 nantinya.


Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3643 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..