Kumpulan kisah horor dan mistis saat Turing

Kumpulan kisah horor dan mistis saat Turing. bagi mantemans yang hobi turing tentu punya kisah horor atau mistis dikala turing terlebih waktu jalan di malam hari. Kadang siang hari pun bisa terdapat pengalaman serupa bila kita sedang di hutan ketemu dengan oyot nimang. Nah berikut kumpulan kisah horor kala Turing yang disampaikan mantemans masbrow dan mbaksis biker Indonesia di Komunitas Motor Box Indonesia.HantuHantuRep.Indonesia[3]

Berhubung ceritanya panjang maka KHS bagi menjadi beberapa bagian. Silahkan diklik per halaman biar enak bacanya ya masbrow dan mbaksis. Biar lebih gayeng membaca nya silahkan siapkan kopi, rokok dan camilan ya mantemans.

1. Rizky Bersatu :
Saya pernah di daerah nagreg , waktu itu saya perjalanan pulang dr Jakarta ke surabaya, riding cuman berdua 1 motor sekitar jam 12 malem lebih , jalan agak sepi cuman beberapa mobil aja, setelah lewatin mobil2 dan ngejos sendirian, tibatiba di sebelah kanan ada lontong ‘ pocong ‘ setinggi kurang lebih setiang listrik  

sekitar 200m dr situ tibatiba motor mati dan g bisa di starter, terpaksa berhenti di pinggir jalan, selang bbrp menit sambil bakar rokok akhirnya bisa di starter, tp motor serasa berat, saya paksa motor saya untuk melaju , tetep aja mentok di kecepatan 60km/jam padahal motor saya batangan/motor laki …

Dan setelah lepas jawa barat di perbatasan di daerah kota banjar kalo g salah, enteng dan bisa di gas 90-100km/jam ..Sekedar share cerita aja 

 

2. Ade Rachman Firmansyah

Kejadiiannnya pas mw ngapelin ce ane yg udh jd istri ane rumah dibandung ngapeel ke ddaerah cililin karena jalur ke daerah cililin terkenal sepi dan kiri kanan sawah sma rumah2 di daeraah tu klhtan kosong ane putusin ngajak temen waktu tu berangakat dr rumah abis magrib pke vespa punya bapa,

di tengah perjalanan firasat horor tidak ada karena fokus ingin cepet smpe dan ktmu sma pacar sesampainya di rumah pacar berjalan seperti biasa tapi kejadian horor pas saat pulang pun sya alami rumah pacar brda pas dekat jalan puskesmas cililin sblm puskesmas ada jalan turunan abis turnan jalan langsung nanjak nah pas ane jalan ke arah situ tiba2 motor mati.

ane sma temen mengotak atik dan ga krsa waktu smpe jm 11 malem dan kabut pun mulai turun pas ane sma temen lg memperbaiki motor alangkah terkejutnya ane sma temen liat sesosok orang dewasa laki2 berwajah pucat agak ke biru2an pakaian nya lusuh yg gak tau dr mna datengnya.

ane yg waktu tu lagi benerin motor sma temen langsung terfokus sma sesosok orng tu dan sesosok orang tu menatap ane sma temen dengan mata kosong dan langsung jalan dan anehnya pas sesosok tu menatap ane sma temen kya kosong pikiran ane dan pas mau lihat sesosok orrng td jalan kmna udh ngilang dstu sontak sya sma temen ketakutan luar biasa tapi ane berusaha tenang dan mnlpn pacar dan pacar nyuruh balik ke rumah nya dengan peraasaan takut ane sma temen ngedorong tu motor smpe rumah pacar.

setibanya di rumah pacar ane langsung menceritakan kjdian td ke pacar dan ortunya dan kata ortu pacar ane udh hal biasa hal mistiis di daerah tu terjadi anee disuruh nginep sma ortu pacar takut klo dilanjutkan terjadi hal yg ga diinginkan akhirnya ane sma temen nginep.

pas masuk ke kamar ternyata gangguan mistis ga berhenti dstu mulai terjadi hal aneh pas ane mw tidur bantal yg ane pke tu kya ditepuk2 keras smpe ane gbsa tidur smpe jm 3 subuh baru pas tukar posisi tidur sma temen ane dan baca surat2 yg ane hafal akhirnya bisa tidur dan gangguan mistisnya hilang.

 

3. Diaz Aleoca Alexandria

Nambah langsung waktu ama Tyo and Putune Mbah Jomarto mau riding bertiga ke bandung .. Perbatasan bekasi kami memotonv jalur purwakarta yang lewat pemukiman warga(maaf)agak terpencil. Berhubung sepi nan gelap kami tancap gas di speed tdk kurang dr 60-70 .. Ada di suatu sudut tikungan berbelok kekanan dr arah bekasi di sebelah kiri ada pohon bambu gede2, mendadak muncul kawanan anjing(lumayan) banyak.

Mungkin mereka ada yg nabrak tu anjing kayak saya. Tp sya tidak sampai terjatuh. Padahal itu di tikungan… Di purwakartanya ada salah satu motor di glendotin tuyul, alhasil motor boreup kaga ada larinya hahahaha. Sampe bandung di beberapa tempat nyium bau kentang busuk, menyan, bangkai yang sangat nyengat. Tp kami cerita hal2 kayak gini setelah smpe jkt lagi hahaa

 

4.Raden Rahadhitya Aria Dhamungga

Cerita dikit ya om.
Klo gak salah inget, ini kejadian di daerah Alas Roban, tahun 2004. Waktu itu ane dan keluarga ane abis pulang lebaran, dari arah Jogja menuju Jakarta, menggunakan mobil VW Kombi. Pas melintas Alas Roban itu sudah tengah malam (lupa jam berapa), tiba2 mobil mogok, jaman dulu itu jalur kosong banget, cuma beberapa truk atau bis yg melintas, itu pun kenceng2, keluarga ane juga udah lumayan panik karena udah coba dibenerin sama om ane tapi masih belom bisa nyala jg (kondisi ane dulu masih bocah SD ingusan, jadi belom bisa bantu, wkwk).

Beberapa waktu kemudian muncul beberapa orang anak muda gitu nawarin jasa derek tapi minta bayaran yg mahal banget, om ane masih belum setuju penawaran dari pemuda2 itu. Gak nunggu beberapa lama, akhirnya memutuskan untuk mendorong mobil itu sampe ke tempat terang supaya enak benerinnya, akhirnya sodara ane 2 orang dorong mobilnya, tapi penumpang masih di dalem mobil, sambil om ane pegang kemudi.

Waktu itu dorong mobilnya kerasa enteng, padahal jalan agak sedikit menanjak, begitu jalan datar, mobilnya bisa melaju sendiri, otomatis yg dorong langsung buru2 naik juga ke mobil. Nah disitu lah ane mencium bau melati, menyengat! Mobil terus melaju, walau jalan datar pun mobil gak pernah kehilangan tenaga dengan kondisi gak ada yg dorong, dan akhirnya sampailah di sebuah hotel kecil gitu (ya kayak wisma gitu deh) di kanan jalan, lupa namanya apa.

Begitu sampai, semua langsung bercerita heran kenapa bisa berjalan sendiri. Disitu semua berfikir bahwa papah ane (almarhum) dateng untuk bantu, karena almarhum papah ane tuh seneng melati, di rumah ane banyak tanaman melati nya dulu. Ya dari situ ane merinding sendiri karena percaya gak percaya dengan kejadian itu. Itu hal yg gak bisa dilupain sama ane dan keluarga, mungkin klo sekarang nostalgia lagi sama keluarga ane, pasti mereka masih inget banget kejadian itu.

Sekian om, ane jadi kangen papah ane, hehe

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »