Kumpulan kisah horor dan mistis saat Turing

vespa-mania-bulan-madu-dengan-turing-tahun-2016

21. Lian Wahyu

Kisah ane dlu waktu mao k bumiayu.. Singkat crita gas dr sragen krn ad troble brentilah d jogja dan lama di jogja… Kmudian gas dr jogja uda cukup mlm.. Angeplah diatas jam 12 saya lupa tepatnya.. Krn sepi tancaplah gas terus smpai sblm masuk kebumen.. Jd seminggu sblm saya gas itu ada salah satu member club kami yg meninggal kcelakaan didaerah tersebut, tpatnya meninggal sama pcrnya jg.. Krn bersenggolan dgn rombongan lain dan di hantam mobil..

Kmudian sminggu stelah kejadian itu saya dan rombongan lwat situ kbtulan posisi mlm hri… Saya inget dlu saya di rombongan no 5.. Blkng saya ada 2 mtor bwa boncenger dan 1 mtor swepper… Pas waktu ingin nyalip bus krn saya rasa tidak sampai akhirnya rombongan ptus di saya dan alhasil saya pling dpn dan blkng saya ada 4 mtor..

Kmudian waktu saya rasa sudah bisa salip bus, saya salib lah bus tersebut. Dan betapa kagetnya ktika stelah saya salib bus itu saya melihat orang berdiri ditengah jalan menggunakan baju rumah sakit sperti orng ingin operasi.. Saat itu jg saya mempelankan mtor dan benar saja sweeper kasi kode klo 2 mtor di blkng saya yg bawa boncengan bersenggolan dan jatuh..

Sontak saya gas dpn panggil rombongan dpn untuk pter blik. Dan alhamdulillah smua selamat. Tp sweeper tampak sangat lemas.. Stlh ditny ternyata dia liat bhw 2 mtor bersenggolan dan yg jatuh itu posisi di kanan jalan dan dr arah berlawanan ada bus tp tmn ane yg jatuh itu selamat sampai saat ini sperti cuma dilewati saja.

Pdhal tmn yg jatuh itu sempat bbrp saat sperti tidak sadar untuk skian dtik stelah jatuh. Smpai akhirnya ia sadar jika jatuh dan menepikan mtor. Allahualam.. Hanya Allah Yang Maha Tau..

22.Ferdian Romeiza

Ane Pernah pas lg riding dr metro lampung menuju krui lampung barat, saat itu bareng dg BIM Lampung & BRB baturaja, sekitar jam 9 malam, kami (8 motor) melintasi taman nasional bukit barisan. Sepanjang perjalanan melintasi bukit barisan pemandangan hanya semak belukar & pohon rindang.. bener” serem bangeeett dah tu tempat.

Sekitar 2jam kami bru kluar dari kawasan taman nasional, bisa dibayangkan bagaimana rasanya selama 2jam melintasi hutan yg penuh cerita mistis & mitosnya kadang di taman nasional bukit barisan suka ada penampakan harimau (penunggu bukit barisan) yg mnurut warga sring dipanggil datuk.

kebetulan boncenger ane peka tehadap hal” ghaib dan setelah sampai ditempat yg ramai lalu kami rest, dia bercerita ke ane tentang apa saja yg dia liat/rasakan. Dan benar saja boncenger ane merasakan suara” aneh serta melihat beberapa penampakan.

Adakah Brother yg pernah melintasi taman nasional bukit barisan dan punya cerita mistis..?

23. Wigar Aggi Arvianto

Waktu touring sukabumi pangandaran via pantai selatan.. 5motor 8biker, posisi waktu itu sengaja ada 2 motor engga bonceng siapa siapa karena full buat bawa barang-barang yg engga cukup di 2 motor yg lain.. start sukabumi sekitar pukul 13.00 setelah dzuhur.. setelah masuk jalur pantai selatan (kurang hapal posisinya di mana) sekitar pukul 22.00 malam dan jalan belum di aspal (beton) lurus sepi tanpa ada penduduk..

sampai tiba di jalan yg banyak jembatan yg cukup hanya 1 mobil.. tiba tiba bulu kuduk berdiri sembari ada angin besar berhembus dari arah laut saat di jembatan. Sembari tetap berusaha tidak berpikiran aneh aneh.. 30menit berselang, kita memutuskan ber istirahat di depan rumah yg ada pert*amini di depannya sembari merebahkan badan, waktu menunjukan pukul lebih kurang pukul 23.00 karena masih keadaan bersemangat ingin berlibur,

akhirnya kita melanjutkan perjalanan saat 2km lebih dari tempat istirahat, salah seorang teman kita tiba tiba menyalakan lagu tembang jawa diluar kebiasaannya, sampai kitapun terheran heran.. lantas kitapun berhenti kembali di pinggir rumah warga dan menegur teman kita itu, lalu dia menjawab ngantuk dan langsung tidur di teras warga, segera kamipun bangunkan kembali dia.

Dan setelah dibangunkan sekitar 2 menit, teman kita itu terlihat linglung dan tidak mengingat apa apa setelah berhenti dari rest pertama.. tanpa pikir panjang, kami langsung mengetuk rumah warga tempat kami ber istirahat itu karena ketakutan untuk melanjutkan perjalanan besok pagi..

saat minum kopi dipagi hari, kita ngobrol ringan dengan pemilik rumah tentang kejadian semalam.. dan pemilik rumah hanya tertawa dan berkata hebat berul kalian berani jalan lewat sini malam malam.. dan akhirnyapun kami melanjutkan perjalanan ke pangandaran..

karena kejadia itu kami memutuskan pulang melewati jalur utama nagrek padalarang cianjur sukabumi.. itu ceritaku, mana ceritamu

24. Farhandhika Akbar Soentoro

Arus balik HBD kemarin dibanyuwangi. Posisi sendirian di mojokerto arah lamongan. Buka maps sekitar 50 km. Jalan dah tuh jam 00.00 pas. Pertama jalanan masih banyak rumah lampu jalanan walaupun agak sepi kendaraan, ga sadar lagi enak enak nge gas tau tau langsung gelap jalanan kiri kanan hutan semua, lampu depan plus lampu tembak gada gunanya, baca baca doa, seluruh badan langsung merinding semua.

Ketemu cahaya mobil dari lawan arah udah seneng banget, tapi mobil nya ngebut suee.. sepanjang jalan sekitar 30 menit itu merinding terus, dari bau singkong bakar, melati, bau anyir sampe yg aneh aneh kecium semua sepanjang ngelewatin hutan. Ketemu pom bensin udah girangnya kebangetan, dari jauh si lampu pom nya terang bener, giliran udah deket itu pom gelap bener gada orangnya sama sekali, banyak truk truk cuma orangnya pada ga ada, tambah merinding lagi aja, gamau ambil resiko akhirnya gas lagi tapi ga ngebut 50-60 km/jam.

Sampe akhirnya masuk alun alun lamongan penerangan motor normal semua, dan sampe alun alun badan pada lemes semua sue…

25. Sonia Aditya

Asli pengalaman,Tepatnya di Bandung Tangkuban perahu,malam Senin kira2 jam 1 mlm jalan sangat sepi,saat bawa motor sendiri lewati hutan Pinus uuhh ngerii ,, mendadak lampu motor mati,klakson bunyi sendiri,ku laju terus tanpa injak rem kaki,dan mendadak seperti di lempari batu kerikil kecil sampai Tanki pun berbunyi,
Ingin rasa ada yg memaksa menoleh kebelakang tapi saat ku lihat uuhhh bayangan putih begitu besar menyelimuti…
Udah ah lupa lagi.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1. Alhamdullilah belum pernah di liatin.. Cuam kalau di motor jadi berat dan nyium bau yang gak jelas mulai empon empon bunga sampe bangke udah ngalamin.. Di jalur tawangmangu.. Pernah juga kabut tiba tiba dateng habis kencing di pinggir jalan

3 Trackbacks / Pingbacks

1. Cerita misteri sekitar Jembatan Cangar, Mojokerto – setia1heri.com
  2. Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com
  3. Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii – setia1heri.com