Kumpulan kisah horor dan mistis saat Turing

turing blogger bersama honda suprat gtr 150 bandung karawang (7)
16. Mutiara Rani

Ini cerita qw om.
Dlu pas ke malang di belakang kampus ternama di malang ada jembatan menuju rumah saudara pacar saya.sekitar jam 11 saya lewat itu jembatan.dekat jembatan ada pohon tinggi dan sepertix sudah lama.
Setelah melewati pohon tersebut saya menoleh kebelakang. Teryata saya di ikuti sosok perempuan tinggi (kuntilanak)

Setelah itu saya dan pacar saya ngebut.beberapamenit kemudian saya sampai di rmh saudara pacar saya.saya bermalam di rmh itu tiba2 saat saya tidur di kamar sendirian mahluk itu masih mengikuti saya 😭 sampai akhirx saudara pacar saya membacakan doa2 buat saya😭😭😭😭

17. Anank Saeful Anwar

cerita yang paling saya inget itu ketika riding berdua (bareng pacar) pulang dari purwokerto ke indramayu malam bangett kira2 jam stengah 1, nyampe di jalur ketanggungan-ciledug cirebon tepatnya jembatan (ngga tau namanya) mau ke perbatasan ciledug cirebon ane lewat jembatan yng panjang bangeet,

ane ngerasa di jembatan kaya ada pasar malem dan ane sampe kelakson trus berulang-ulang tapi ane posisi sadar. dan iya aja bener ane lihat dari jauh tuh jembatan emang sepi bangettt.. sontak lngsung merenung.. kata pacar ane dia ngga liat apa-apa.. ya mungkin emang allah maha besarr, saya ambil hikmahnya aja tuh kejadian

18. Fizrah Anggara

malam bro,sedikit share aja ya hihihi sekitar 3th yg lalu ane ikut komun honda supra dan ane berikut pacar yg sudah jadi mantan pengen jalan kepantai jayanti start dari depok sore jam 5sore setiba dicianjur jam 8.30mlm berhub saya ada saudara saya istirahat sejenak niat besok pagi mau jalan.

tapi entah apa yg dirasa pacar saya dia minta jalan mlm itu juga dengan kasian ayo deh gas terus aja berdua ini tapi entah kenapa selepas cibeber jalur likaliku mulai dirasa berbeda terasa dibelakang ada cahaya entah cahaya apa spionpun gada apa apa sana nengokpun kosong dan pacar saya senyum sangat amat beda senyuman itu mulai aneh saya berusaha netralisir tubuh biar ygvaneh aneh gada yg ikut setelah perjalanan 4jam.

pacar saya minta berhenti pas dihutan gada rumah sama sekali dia menari layak seorang sinden dan disitu saya mau nangis liat pacar yg gakaruan perlahan saya deketin saya ajak bicara mata dan senyumanya beda bro, dia minta diantar kepesisir pantai dan pacar saya bilang kamu harus temui aki suling dia sudah menunggu lama disana, entah benar atau tidak saya lanjutkan perjalanan sampai pesisir jayanti sekitar jam 4subuh.

saya niat istirahat capek butuh kopi dan rokok pacar saya nyinden lagi dan disitu ada orang berpakaian putih dengan sendal yg aneh bertali sampai betis dia memainkan suling sejenak dia menatap saya lalu membasuh wajah pacar saya yg menari terus menerus setelah diusapkan wajahnua pacar saya pingsan saya kaget panik mau teriak gabisa cuma bisa pasrah dan ternyata saya dikasih sesuatu yg berbentuk bambu dari orang itu bingung panik pasti dia tepuk kedua pundak saya entah dia baca apa yg jelas bahasa arab,

setelah dia tepuk pundak wajah saya ditiup tapi kerasa hantaman angin yg keras sampai saya tutup mata saya saat saya buka mata orang itu gada sekeliling saya hanya kesunyian dan suara ombak pacar gabisa dibangunin sampai akhirnya saya tertidur disamping pacar saya dengan rasa takut… mungkin ada yg mengerti arti perjalanan aneh saya ini om

19. Bahri Achmad

Bagi pengalam wae og pulang kerja dari pacitan mau keponorogo riding sendiri tepate ditegalombo sampek daerah situ magrib pas sepi2nya dibelakang ane ad 2 motor tp mau nyalip gk berani pdhal gua pelan2 agak lama

nglewatin jembatan ane langsung di salip di cegat kirain mau dibegal eh teryata di tanya cewek yg dbonceng kok ngilang gua kaget wong ane sendirian aj perjalan mulai itu ane kapok pulang magrib hahaha

20. Fahreza

sedikit cerita, ane pernah mogok di jalur cikamurang dalam perjalanan balik ke cirebon, kondisi jam 10 malem & hujan. waktu itu hampir gak ada kendaraan lewar, kiri kebun kanan rumah warga tapi agak masuk & cm ada sekitar 5/6 rumah. waktu itu cuma berusaha benerin motor aampe akhirnya nyerah karna gak bawa toolkit & akhirnya nelfon rekan di cirebon minta tolong angkut di mobil bak motor ane.

sambil nunggu ane nepiin motor di sekitaran rumah warga karna takut ada apa apa. karna denger denger jalur situ rawan kejahatan & mistisnya juga masih kentel. tapi alhamdulillah di tolong sama seorang warga, tuan rumah tempat ane markirin di depan rumahnya & akhirnya di minta untuk berteduh & di ceritain bahwa tempat saya mogok (mogok di belokan) itu sering kejadian & bahkan pernah ada yg kecelakaan sampe meninggal.

kata saksi saksi sii kaya ada yg lewat bahkan menumpang di motor/mobil. semenjak itu gak berani lewat jalur situ lagi

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1. Alhamdullilah belum pernah di liatin.. Cuam kalau di motor jadi berat dan nyium bau yang gak jelas mulai empon empon bunga sampe bangke udah ngalamin.. Di jalur tawangmangu.. Pernah juga kabut tiba tiba dateng habis kencing di pinggir jalan

3 Trackbacks / Pingbacks

1. Cerita misteri sekitar Jembatan Cangar, Mojokerto – setia1heri.com
  2. Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com
  3. Cerita mistis motor bekas kecelakaan…kadang ada suara tangisan brosis….hiiiiiiii ngeriiii – setia1heri.com