Peringati Hari Pahlawan, biker HTML kunjungi Monumen Perjuangan dalam balutan “Bogorianz Jasmerah”

Memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November terdapat beragam acara yang dilakukan oleh rakyat Indonesia di penjuru nusantara. Mulai dari upacara, parade pahlawan, bhakti sosial serta kunjungan ke museum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Biker yang tergabung dalam Honda Tiger Mailing List (HTML) Indonesia Regional Bogor punya cara tersendiri untuk memperingati hari pahlawan. Yakni berkunjung ke Museum Perjuangan Bogor, nonton film perjuangan, kerja bhakti bersih-bersih museum serta penyerahan sumbangan kepada penjaga museum dalam balutan tema “Bogorianz Jasmerah”.


HTML Bogorianz Jasmerah tahun 2015 (2)

Pada hari Minggu, 15 November 2015 sekitar 200 biker Komunitas HTML Indonesia Chapter Bogor dan Jabodetabek serta member member komunitas / organisasi motor lainnya mengikuti kegiatan kunjungan Musium. “Kegiatan ini sengaja diadakan sebagai wujud nyata dari para bikers dalam memberikan dorongan kepada pihak pihak terkait di kota Bogor untuk segera bergerak menyelematkan aset aset sejarah yang berharga di Kota Bogor”, demikian ulasan dari Fandi Amrullah, Koordinator Wilayah HTML Indonesia Chapter Bogor.

Penjaga museum merasa terharu dengan kegiatan “Bogorianz Jasmerah” ini karena selama ini musuem jarang sekali dikunjungi. ““Selama ini Musium ini seperti dilupakan, para pahlawan akan menangis ditelantarkan begini. Kami sangat berterima kasih adik adik HTML bisa menjadi pelopor komunitas motor untuk berkunjung dan berharap kegiatan serupa bisa diikuti oleh anak muda lainnya”, demikian harapan yang disampaikan oleh Maaruf penjaga Musium Perjuangan Bogor.HTML Bogorianz Jasmerah tahun 2015 (3)

Kunjungan ke Museum Perjuangan Bogor ini dirasakan manfaatnya oleh para peserta karena mampu mengenang masa-masa perjuangan para pahlawan. ““Banyak ilmu dan pengetahuan yang bisa kita peroleh dengan kunjungan musium ini, juga bisa dijadikan pilihan kegiatan bagi para bikers bukan hanya sekedar turing belaka”, ucap Prihasya Wiratama, perwakilan dari Board of Sarasehan HTML Indonesia. (PR HTML edited)

——————–

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3611 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..