Just inpoh : Bengkel Resmi Bajaj Pulsar di Surabaya tutup akhir November 2015

Bagi mantemans penyemplak motor bajaj pulsar di Kota Surabaya perlu tahu bahwa sebentar lagi Bengkel Bajaj akan tutup. Menurut inpoh dari Cak Singgih Maleyson melalui pembicaraan via WA dengan salah seorang mekanik Bajaj Pulsar di Surabaya. Dalam percakapan pada hari Rabu (10/11) tersebut terungkap bahwa bengkel bajaj pulsar yang ada di jalan Ahmad Yani dan Jalan Arjuno akan tutup alias kukut.  Hal ini menambah deretan panjang bengkel-bengkel resmi bajaj yang tutup teratur melawan usia….hehehehe.

bengkel bajaj pulsar di ahmad yani dan arjuno tutup per november 2015KHS sendiri sudah lama tidak pernah nongol di kedua beres tersebut semenjak gonjang-gonjang hengkangnya Bajaj dari bumi nusantara. Selama ini KHS dalam menservice Milestone selalu di Gresik di Bengkel Bajaj punya Cak Mat Koplak. Namun begitu bagi kawan-kawans penyemplak Bajaj di Kota Surabaya tidak usah kwatir karena Mas Abi Pulsar ini juga membuka jasa perbaikan motor yang ada di Desa Kragan, RT 06/02, kec. Gedangan, Sidoarjo. Berikut nomor yang bisa dihubungi om abi pulsar 0838-5748-4008.

Sebenarnya di Surabaya sendiri juga terdapat beberapa bengkel rekanan  Bajaj namun KHS tidak tahu pasti apakah masih berjalan ataukah tidak. Kalau masih binung bisa nanya temans-temans komunitas Bajaj mengenai daftar bengkel-bengkel yang bisa benerin motor Bajaj….hehehe.

Maturnuwun

———————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

7 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »