Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto

Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto (1)

Kumpulan foto modifikasi Pulsar Supermoto. Beberapa biker Bajaj Pulsar baik pulsar lawas maupun Bajaj Kawasakai Pulsar 200 NS melakukan modifikasi tunggangannya menjadi supermoto. Ada juga sih yang modif menjadi motor trail trabas selain aliran modifikasi lain seperti custome maupun classic. Monggo berikut Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto.

Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto (1)KHS menghimpun Kumpulan foto modifikasi Pulsar Supermoto ini dari grup facebook Pulsar 200NS Indonesia. Beberapa biker digrup tersebut telah merubah tunggangannya sport bike nya menjadi aliran supermoto. Sepeti yang dilakukan oleh masbrow Yudie Rohimat Wahyudiansyah ini. “Masih polosan jangan di buli 🙏. Salam dari Bandung kota ☺️. #ns200supermoto ” ujarnya pada tanggal 12 Agustus 2020. Doi sambil melampirkan foto proses modifikasi pulsar supermoto warna orange ini. “Jadi pengen bikin versi Supermoto nya” ujar Farid Farhan salah seorang anggota grup.Kumpulan modifikasi Bajaj Pulsar Supermoto (1)

Beberapa biker lain juga turut majang hasil karyanya. “Ikutan mejeng om” ujar Maman Hermansyah sambil mengunggah foto modifikasi 2 pulsar yakni pulsar 180 ug 4 menjadi supermoto dan Pulsar 200 NS menjadi monstrack. “Rangkanya Joss itu custom jadi berat bakal turun drastis daripada ORI custom kek punya saya 😂🤣 ” tutur Rivo Lingga sambil melampirkan hasil modifikasi pulsar supermoto warna pink hitam.Kumpulan modifikasi Pulsar 200 NS menjadi Supermoto (1)

Rangga Aditya Permana juga turut mengunggah hasil modifikasi supermoto nya. “Basic 180 punya sodara om hehe.. total custom hanya 2jt aja karena udah ada bengkel langganan 😅 tinggal beli knalpot aja nambah 350 an” sambil melampirkan foto modif pulsar supermoto warna orange khas KTM.Kumpulan modifikasi Bajaj Pulsar 180 Supermoto (1)

Dari beberapa gambar yang ada proses modifikasi menjadi pulsar supermoto ini yang memakai rangka custom replika KTM. Selain itu juga menggunakan USD agar terlihat lebih kekar serta penggunaan velg jari-jari yang didukung ban profil alus untuk kota-kota maupun ban tahu alias dualpurpose. Selain itu bentuk stang juga menyesuaikan selera dari supermoto.Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto (1)

Untuk kocek yang mesti dirogoh untuk mendandani pulsar menjadi supermoto ini bervariasi namun setidaknya kurang lebih 15jetian brosis. Semua tergantung pada part yang digunakan seperti arm, cakram, velg, body, rangka, shock, gearset dan lain-lain.Kumpulan modifikasi Pulsar Supermoto (1)

MaturnuwunKumpulan modifikasi Pulsar Supermoto (1)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..