Ternyata Jorge Lorenzo itu beneran Hiu…. (jawaban helm Valentino Rossi)…xixixixi #jorgetheshark

Masih dalam suasana selebrasi kemenangan Juara Dunia Moto GP 2015, hari ini Rabu, 11 November Jorge Lorenzo mengungah foto instagram yang berhastag #jorgetheshark. Foto yang diunggah di media sosial official Jorge Lorenzo ini terlihat dia bersama kawan-kawannya sedang berbahagia. Sedangkan Lorenzo dengan bangga memakai kaos bertuliskan JORGE dengan gambar sebuah ikan Hiu. Terlihat ekspresi sumringah dari Jorge dengan gaya entah kaget atau gaya mau menerkam layaknya ikan Hiu. Apakah ini jawaban dari helm Valentino Rossi ketika balapan di GP San Marino, Italia beberapa waktu lalu ? :mrgreen:


jorgetheshark tahun 2015Sebenarnya ketika Rossi memakai helm bermotif hiu dan 3 ikan kecil  itu dia menampik kalau gambar itu adalah Jorge Lorenzo. “Hiu itu tidak hanya melambangkan Jorge. Ide ini datang dari kemenangan kandang saya tahun lalu, karena semua orang ingin mengejar saya tahun ini dan memakannya. Saya ikan kecil dan hiu merupakan Jorge, Marc, Dani dan pembalap Ducati,” ungkap Rossi kala itu.

Sedangkan Jorge Lorenzo yang merasa tersudut dengan gambar hiu berkomentar, “”Meskipun saya tidak terlihat seperti ikan hiu, karena tidak memiliki gigi yang tajam, tetapi jika saya harus memilih, saya lebih suka menjadi hiu. Karena ikan kecil memiliki banyak poin. Jadi saya ingin menjadi hiu dengan mengambil poin dari ikan kecil,” tutur X-Fuera seperti dikutip Speedweek, Sabtu (19/9/2015).

detail-helm-agv-valentino-rossi-special-misano-2015-hiu-garang-siap-menerkam-00-pertamax7-com
nyomot punya pertamax7

Nah dengan adanya foto instagram ini seolah-olah ia ingin menegaskan bahwa dialah Hiu itu sebenarnya. Dengan segala kemampuannya ia mampu menerkam Bro Rossi, si ikan kecil itu….hehehe. Dan hal ini terbukti dengan dia mampu meraih Juara Dunia Moto GP 2015 atau gelar ketiga dalam kasta Moto GP.

Sekarang sudah jelas kan, kalau Jorge Lorenzo itu HIU……..hehehehe #jorgetheshark


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3615 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lorenzo ganti helm Shark dan menceraikan helm HJC untuk musim 2016 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..