Xeon RC dibanderol 15,79 jeti di Surabaya dan Sekitarnya

Yamaha Xeon RC di Surabaya

Kangmas dan mbakyu hari sabtu sore (2/2) kemarin 5 jatimotoblogerian berkesempatan menghadiri Grand Launching Xeon RC di parkiran Jatim Expo (JX) Surabaya. Terlihat ada mbah wir, cak mupeng, cak oonk beserta boncenger, kang rio dan ane sendiri. Acara presscon ternyata ditiadakan sehingga kami langsung disuruh menikmati suguhan xeon-RC yang sudah tersebar di beberapa titik. Acara terbilang lumayan singkat karena diburu hujan sebelum dan sesudah peliputan.

Xeon merupakan matic yamaha yang brojol 2010 lalu sedangkan tambahan RC pada brojolan 2013 ini merupakan singkatan dari Racing Champion. Dimana mempertegas teknologi balap dengan DiAsil Cylinder dan Forgen Piston, volume cilinder 125 cc, berpendingin cairan, injeksi (YMJET-FI) yang diklaim mampu menaikkan tenaga menjadi 11,4 PS dan torsi menjadi 10,4 Nm.

tesride Yamaha Xeon RCMatic yang terinspirasi dari pesawat tempur F117-Nighthawk ini terdiri dari dari lima varian warna yakni  Victorious Red (merah-putih), Regal Purple (Ungu –Putih), Dazzling Black (hitam-kuning), Cosmic White (putih-orange) dan Thunder Bolt Blue (biru-putih).  Beberapa fitur  yang disematkan meliputi knalpot yang lebih sporti, Auto Head-Light On (AHO), bagasi cukup luas sekitar 12 liter, integrated key sutter (on, pengaman ganda dan buka bagasi), After burner Jet Tail Lamp,Smart Lock System dan Smart Stand Switch. Yang menarik knalpotnya merupakan adaptasi dari motor Yamaha T-Max yang kesannya powerfull dan ekslusif.

spesifikasi Yamaha Xeon RCMotor yang dibintangi juara dunia motor GP 2012 Jorge Lorenzo ini di Surabaya dan sekitarnya dibanderol 15. 79 juta on the road dimana lebih murah dari Xeon generasi sebelumnya. Menurut kang rio yang punya xeon lawas agak iri dibandingkan dengan xeon RC ini yang punya banyak perubahan yang tidak hanya facelift.  Untuk merasakan sensasinya maka ane pun mencoba tesride yang disediakan panitia, setelah mengisi daftar hadir maka ane pun langsung mencoba menstarternya.  Dari tarikannya bisa dibilang sangat responsive, selain itu memang lincah dengan bodi yang ramping ini untuk meliuk-liuk dipadatnya kota metropolitan.

fitur Yamaha xeon RCAne tidak bisa ngomong banyak lha wong ndak paham motor je…, Monggo kawan yang tertarik meminang matic terbaru Yamaha ini dengan harga yang miring ini.  Keren, Cepat dan Canggih begitu kata Lorenzo… :mrgreen:

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

15 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »