Apa maksud Truk Cabai dibelakangnya ada pohon jagung, sayur atau buah?Ini jawabannya gans

Apa maksud Truk Cabe dibelakangnya ada pohon jagung, sayur atau buah Ini jawabannya gans

Apa maksud Truk Cabai dibelakangnya ada pohon jagung, sayur atau buah?Ini jawabannya gans. Masbrow dan mbaksis mungkin pernah berpapasan di jalanan dengan truk cabai dimana mungkin ada yang janggal dengan bagian belakang atau bokongnya. Biasanya ada cantolan pohon jagung, segombyok sayuran atau sekarung buah yang bikin orang dibelakangnya penasaran. Nah ini maksudnya gans…

Apa maksud Truk Cabe dibelakangnya ada pohon jagung, sayur atau buah Ini jawabannya gansRasa penasaran ini dirasakan beberapa warganet yang pernah berpapasan dengan truk cabai. Sebuah tangkapan layar di facebook menanyakan hal tersebut. “Buat para supir truk cabe, kenapa kalau bawa muatan cabe pasti di belakang pake pohon jagung? Apakah itu kode tertentu…” tanya warganet dimana tangkapan layar tersebut dibagikan oleh Muhammad Yongky Dmb di grup facebook ‎Truck Mania Official pada tanggal 26 September 2020. Postingan diatas telah ditanggapi beragam oleh warganet baik truk mania maupun para sopir truk. “Saya bawa cabe isyaratnya jagung biar ada polisi libas” ujar Nando Sullivan.


Beberapa warganet lain mencoba memberikan penjelasan mengenai ‘kode’ tersebut. “Itu isyarat sama pak polisi atau lainya klo mobil bermuatan sayuran harus di dahulukan karna harus tepat waktu ujar Jefri Arya Putra dimana komentar ini disukai lebih byk dari wargnanet. Hal ini juga ditegaskan bawah oleh Muhamad Azrin Cuy bahwa driver sedang bawa muatan gampang busuk. “Supaya polisi atau pengenra lain tau klk truk trsebut membawa muwatan yg gampang busuk sam” tegasnya. “Ithu tanda muatan harus cpt dan jaga jarak anda” tambah Prasetyo Pras Prasetyo.

Fakta-fakta sopir truk cabe, selalu high speed (3)Bang Ucok Putra Bintang Bintang menegaskan bahwa kode tersebut artinya bahwa truk sedang mengangkut sayuran yang dikejar waktu. “itu pertanda mobil bawa sayur, biar yg di salip ga salah paham bawa mobil kok kaya setan, pas udah di salip liat bak belakang kan jadi tau mobil itu lagi bawa sayur tuturnya. Hal ini juga ditegaskan oleh Mrandreanarya, “Itu juga tergantung driver nya mau di kasih kode kode buah/sayuran/ yang lain nya juya bisa,Jefri Arya Putra betul tapi biasa nya klo bawa cabe ada isyarat nya cabe lagi klo jagung bererti lagi bawa jagung klo jeruk ya bawa jeruk” tambahnya.

Itulah mantemans maksud Truk Cabai dibelakangnya ada pohon jagung, sayur atau buah. Kode secara umum bahwa truk sedang mengangkut sayuran yang biasanya dikejar waktu sampai tujuan agar tidak busuk ditengah perjalanan. Sehingga kadang-kadang cara menyetirnya selalu high speed… hehehehe.

Fakta-fakta sopir truk cabe, selalu high speed (3)Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4406 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..