MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care.

MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care tahun 2020 (4)

MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen di Jatim yakni Call Center 24 Jam di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Konsumen juga dapat menghubungi melalui email care@mpm-motor.com.

MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care tahun 2020 (4)MPM Honda Jatim juga menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini yang tersebar di beberapa kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember , Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri. Setidaknya terdapat sebanyak 24 motor yang siap untuk melayani konsumen yang mengalami masalah di jalan.

MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care tahun 2020 (4)Konsumen cukup menghubungi layanan Honda Care pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Petugas Honda Care akan mendata konsumen dan meminta konsumen menunggu kurang lebih 30 menit. Mekanik AHASS akan datang ke lokasi dan memperbaiki. Apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat di selesaikan di tempat , maka akan diarahkan untuk ke bengkel AHASS terdekat.


MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care tahun 2020 (4)Sebagai wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, terutama dimasa seperti saat ini, kami hadir dengan layanan Honda CARE yang dapat memberikan layanan emergency/darurat kepada konsumen Honda. Dan tentunya layanan kami berikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga layanan honda CARE kami dapat tetap dinikmati dengan aman dan nyaman“ kata M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim

MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care tahun 2020 (4)Petugas mekanik yang melayani konsumen sudah dilengkapi dengan protocol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai sarung tangan , masker dan membawa hand sanitizer. Bengkel AHASS juga sudah menerapkan SOP protocol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan , membersihkan area bengkel dengan cairan disinfektan.

Sepeda motor Honda trouble di jalan kontak Honda Care Jawa Timur brosis. (4)Itulah mantemans layanan dari MPM Honda Jatim Dalam program Honda Care.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4330 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..