lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia

lukisan tokoh dan kata-kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (2)

Lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia. masbrow tentu pernah melihat bokong truk di jalanan baik truk pantura maupun truk luar jawa maka ada lukisan wajah beserta kata inspirasinya. Beberapa tokoh di Indonesia yang menghiasi bokong truk itu ada presiden jancuker Sujeto Tejo, Gus Mus dan Kyai Mbeling eMHa Ainun Najib alias Cak Nun. Monggo disimak gans…

lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia itu seperti ada Gus Mus, Pak Harto, Gus Dur, Iwan Fals, Sujiwo Tejo, Aa Gym, Cak Nun dan beberapa tokoh lain. Kata-kata yang ditulis kadang keluar dari ucapan sang tokoh namun ada juga yang hanya gambar untuk visualisasi kata-kata inspiratif itu sendiri. Monggo disimak brosis,,,

  • Juara Sejati, orang yang mampu mengalahkan diri sendiri (Gus Mus)lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Gaoleh putus asa rek..Ancene ngono urip iku, masio lunyu kudu tetep menek “Tidak boleh putus asa, sebenarnya begitulah hidup meskipun licin harus tetap mendaki”(EmHa Ainun NajiB)lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Dibutuhkan Dua Kebohongan untuk menutupi satu kebohongan (Cak Nun)lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Jika mimpimu belum ditertawakan orang lain berarti mimpimu masih kecil (Sujiwo Tedjo)lukisan tokoh dan kata-kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (2)
  • sugih tanpa bondo, digdaya tanpa aji, trimah mawi pasrah, sepi pamrih tebih ajrih (Sujiwo Tedjo)lukisan tokoh dan kata-kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (1)
  • Tali jiwo (Sujiwo Tedjo)lukisan tokoh dan kata-kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (2)
  • Percayalah bahwa segala yang indah akan berulang…Tuhan Maha Asyik…Sugih tanpo bondo, Digdoyo tanpa aji (Sujiwo Tedjo)lukisan tokoh dan kata-kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (1)
  • sugih tanpa bondo, digdaya tanpa aji. “Jika yang suci selalu yang bening maka tidak akan pernah ada kopi di antara kita.(Sujiwo Tedjo)lukisan tokoh presiden jancuker dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia
  • Iling lan Waspodo, Ojo lali sholate, ojo lali zakate, ojo lali sholawate (Gus Dur)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Gitu aja kok repot (Gus Dur)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Sholatlah “ontime” karena mati datangnya “anytime” (Gus Dur)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Pripun Kabare? Enak Jamanku Tho? (Pak Harto)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Iseh penak zamanku (Pak Harto)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Negeri ini memang kaya, kaya alamnya, kaya budayanya, kaya pejabatnya, kaya penjahatnya, (Iwan Fals)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)
  • Do’a membawa berkah (Aa Gym)gambar lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia (5)

Itulah mantemans lukisan tokoh dan kata inspiratif pada bokong truk Indonesia. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi dijalanan agar mendapatkan semangat dalam menjalani hidup. Maturnuwun

 

foto : [email protected], sahabatgusdur.blogspot.com, twitter @sudjiwotedjo,

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kumpulan tulisan bak truk dan kata kata mutiara untuk sopir – setia1heri.com
  2. Lukisan Lord Didi Kempot di bokong truk, Sobat Ambyar… – setia1heri.com
  3. Serba-serbi kata mutiara, kata inpirasi, lukisan dan tulisan lucu sopir truk Indonesia – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..