MPM Memberi Bantuan Toolkit Bengkel pada mekanik Difabel.

MPM Memberi Bantuan Toolkit Bengkel pada mekanik Difabel.

MPM Memberi Bantuan Toolkit Bengkel pada mekanik Difabel.PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTTĀ  melakukan berbagai kegiatan Corporate Sicial Responsibility mulai bidang pendidikan, bidang keseharan hingga pemberdayaan masyarakat.

MPM Memberi Bantuan Toolkit  Bengkel pada mekanik Difabel.Dibidang pendidikan, MPM memberokan bantuan beasiswa kepada anak asuh yang ada dilingkungan MPM. Sementara dibidang kesehatan MPM melakukan kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis juga donor darah.

Dan salah satu CSR yang dilakukan MPM dibidang pemberdayaan masyarakat yakni dengan memberikan bantuan tool kepada 5 bengkel difabel di 4 kota di Jawa Timur antara lain Surabaya, Malang , Blitar , Madiun.MPM Memberi Bantuan Toolkit  Bengkel pada mekanik Difabel.

Corporate Secretary Head MPM , Vinensia Kenanga mengatakan pemberian bantuan tool ini merupakan bentuk kepedulian MPM kepada teman – teman disabilitas yang membuka bengkel mandiri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Selain bantuan tool, kepedulian MPM terhadap komunitas difabel ini diwujudkan dengan memberikan pelatihan mekanik di MPM Learning Centre Sidoarjo,dan Service Gratis Motor Difabel.MPM Memberi Bantuan Toolkit  Bengkel pada mekanik Difabel.

Imam, salah satu penerima bantuan mengatakan berterima kasih kepada MPM atas bantuan tool yang diterimanya. Sangat bermanfaat bagi bengkelnya dan berharap akan ada pelatihan mekanik untuknya agar dapat menambah keahliannya.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Sinergi Bagi Negeri : MPM Honda Jawa Timur Bina Difabel Pemilik Bengkel Motor - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..