Terjadi lagi, driver gojek surabaya ini dikerjain kirim pesanan makanan ke rumah kosong

Kalau beberapa waktu lalu driver gojek di Jakarta dikerjai dengan alamat palsu ketika ada pesanan makanan, maka di Surabaya terdapat kejadian serupa dengan alamat rumah kosong. Kronologisnya hampir sama yakni driver gojek dipesan untuk membelikan makanan namun ketika diantar ke alamat yang dimaksud ternyata alamat yang dituju merupakan alamat rumah kosong. Untung ada tetangga baik hati yang bersedia menggantikan pesanan nyasar tersebut. Syukurlah….

driver gojek dikerjain alamat rumah kosong di Sidoarjo 2015

Demikian diungkapkan oleh akun facebook bernama Sandra Mungliandi pada hari senin, 23 November. “Terjadi lagi !!!,  Tolong ya… Para pengguna jasa Gojek. Jika memesan makanan, pakailah alamat yang asli, bukan palsu. Kasihan bapaknya. Sudah panas panas begini di sby, masih kudu kirim makanan dari Dharmahusada ke Sidoarjo. Pesanan ini an Mariska dan di kirim ke rumah kosong tak berpenghuni…Please kind to other people…” ujar Sandra.

Kalau melihat jarak Surabaya – Sidoarjo bisa dibilang lumayan masbro terlebih dalam kondisi cuaca panas yang menyengat di siang hari. Driver gojek tersebut mesti pasrah bahwa alamat yang dituju merupakan alamat dengan rumah kosong. Namun syukurlah, Ibu Sandra yang baik hati bersedia mengganti pesanan 2 porsi nasi gudeg ini karena kasihan melihat wajah kebingungan driver gojek tersebut ketika telpon teleponan.

Well, bagi mantemans yang berniat iseng maka pahamilah bahwa itu tidaklah lucu. Menyusahkan orang lain serta membuat waktu kerja driver gojek itupun menjadi tersita. Mereka banting tulang untuk menghidupi keluarganya…ingat bahwa siapapun anda yang menanam maka suatu saat akan panen keisengan ini.

Semoga tidak ada lagi iseng-iseng menyusahkan orang semacam ini….


Maturnuwun


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3989 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..