Gabung ‘gerombolan’ KOBOI

Gabung ‘gerombolan’ KOBOI

Sebelumnya ane jelaskan yang dimaksud KOBOI diatas ? KOBOI adalah Komunitas Blogger Otomotif Indonesia, sebuah blog dengan anggota ribuan orang seluruh Indonesia yang menulis seputar dunia otomotif terutama roda dua. Sebenarnya ane sudah lama mengetahui kebesaran ‘nama’ KOBOI namun belum paham dan mengerti. Akhirnya lewat browsing sana kemari kena dech…walaupun tidak langsung lewat homepage KOBOI tetapi lewat member-member yang aktif ane coba mengintip kegiatan-kegiatan KOBOI.


Sejak hari Senin (21/2) ane memberanikan diri untuk mendaftarkan diri kedalam gerombolan ini. Berbekal tulisan dan ulasan mengenai sang ‘Milestone’, Black Pulsar 180 Up Grade IV tunggangan ane yang sudah sering ditulis sejak beli hingga kini. Sebelumnya ane agak ragu untuk masuk KOBOI karena memang blog ane tulisannya ‘sembarangan’ alias tidak fokus pada satu bidang saja. Ya wajarlah …sing penting nulis gan, sebagaimana semboyan ane.

imel konfirmasi

Ane berkirim email ke bro Elsa Barto ( admin baru kata bro TMC) untuk menanyakan ‘kelayakan’ dan ‘kepatutan’ blog ane masuk dalam jajaran KOBOI. Alhamdulillah respon dari bro Elsa cukup bagus dan cepat. Walaupun ane beberapa kali minta revisi judul RSS yang dipajang. Mulai dari Milestone, Setiawan Heri hingga ‘merengek’ untuk tetap ‘default’ sebagaimana ID ane : setia1heri….xixixi. makasih bro Elsa atas atensi dan bantuannya

Dengan bergabungnya ane dalam KOBOI, semoga bisa ‘memacu’ dan ‘memaksa’ ane untuk aktif lagi dalam menulis dan mereview tentang hal-hal yang berbau R2. Selain itu dengan member yang sangat banyak menjadikan komunitas ini menjadi sarana sharing dan consulting. Dan yang tidak kalah penting, blog ini memiliki jiwa brotherhood sangat  tinggi dan punya komitmen tinggi pula untuk menegakkan kedisiplinan bagi para penunggang R2. Hal ini saya tahu dari mengintipi even-even yang digelar mulai dari seruan hingga kampanye jalanan.

Mohon bantuan dan bimbingan para sesepuh dan suhu yang sudah lama menjadi KOBOI-ers. Ane tidak paham alias ‘blank’ terkait seluk beluk R2. Selama ini tahunya hanya isi bensin, isi angin dan geber kesana-kemari….. xixixi. Kalau pengalaman atau catatan perjalanan bolehlah ane sharing tetapi kalau oprek mesin, meningkatkan performance, settel karbu dan jeroan yang lain bisa dikatakan 100% ane dah paham alias nol puthol ( kata orang jawa)

Terima kasih semua kawan atau member KOBOI lain yang sudi berkunjung atau sekedar blog walking. semoga bisa menjadi sarana pesuduluran dan silaturohim semua. Maturnuhun…. Matur Salangkong….Maturnuwun…..Terima kasih…..Thanxs…..Syukron katsiiron.

 

Sang Milestone
***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3987 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

  1. salam kenal mas bro,,
    bukan bloger, cuma pengunjung reguler ae, bantu2 nambahi hits :mrgreen: motore sampean sing sering nongkrong di perliman petro ta? toko alat2 hiking.. sering mangan nasi goreng nang sebrange karo ngingeti bajaj ireng sing ono machine guardnya..

  2. asoooyyy… aku turing dewe nang panjen bro..numpak Restu ! :mrgreen:
    tumpakane Beat bro, nggak iso digawe turing…

    oiyo, sampean sosiologi Unair yo? berarti koncone Cak Ek karo Dian yo? paling2 ndisek pelanggan tetape Cak Di juga..

Monggo dikomeng gans..