Advertisements

Honda CRF250Rally di Jawa Timur resmi dilaunching di Bukit Jaddih, Madura

Honda CRF250 Rally resmi mengaspal di Jawa Timur. Bertempat di Bukit Jaddih, Socah, Bangkalan, Madura pada hari Minggu, 19 Maret 2017 dilakukan pengenalan secara resmi motor DNA Rally Dakar ini. Acara peluncuran ini melibatkan komunitas motor Honda dan motor Trail yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Sekedar info, Honda CRF250Rally ini dibanderol OTR Surabaya Rp.63.200.000.

Hadir dalam preskon di sekitar bukit Jeddih ini yakni Suwito selaku Presiden Direktur PT MPM Motor, Suhari selaku Marcomm Division Head PT. MPM Distributor, Abdy Ronotama selaku Sales Division Head serta Willy dari perwakilan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Jakarta. Kurang lebih sejam lebih dilakukan tanya jawab interaktif antara blogger Jatimotoblog dan komunitas honda dengan petinggi MPM Motor tersebut.

Dalam kesempatan ini pula terdapat penyerahan simbolik kepada Billy Atmadjaya yang merupakan pembeli pertama Honda CRF250 Rally di Jawa Timur. Selain mendapatkan unit motor, pembeli pertamax ini juga memperoleh bonus jersey dan seperangkat stiker modifikasi untuk CRF250Rally ini. Penyerahan disampaikan oleh Suwito dengan didampingi petinggi MPM serta perwakilan AHM.

Dalam sesi preskon terdapat bocoran bahwa hingga saat ini telah tercatat 35 unit indener replika dari CRF450 Rally ini. Sedangkan untuk target bulanan pihak MPM Motor tidak terlalu muluk-muluk karena segmen yang terbatas sehingga dipatok 15 unit perbulan. Bagi mantemans yang tertarik untuk meminang silahkan datangi 21 wing diler di Jawa Timur dan NTT. Cukup meninggalkan uang 5 jeti untuk tanda jadi.  Honda CRF250Rally banderol harga Rp. 63.200.000,- OTR Surabaya dan hanya tersedia satu warna saja yakni Extreme Red. Salah satu ceruk pasar yang disadari merupakan daerah pegunungan seperti Banyuwangi, Tulungagung, Pacitan dan daerah2 pegunungan yang lain.

Mini sirkuit  telah disiapkan oleh panitia untuk melakukan test ride dengan mengambil venue dekat kolam hijau. Sirkuit ini kombinasi tanjakan, turunan, lumpur dan pasir dari kapur yang menggoda untuk ditaklukkan. Sebelum ngegass untuk umum maka Agha Riansyah yang merupakan National Champion 250 cc Motorcross 2009 melakukan demontrasi terkait cara menikmati motor single silinder ini. Selain itu ada ada tutorial dan coaching clinic terkait cara mengendarai motor offroad dengan baik dan benar terutama bagi pemula seperti KHS. ” cukup pakai gigi 1 dan nikmati sensasi tarikannya ” pesannya.

Well,untuk impresi bersama Honda CRF250Rally akan KHS tulis terpisah yah. Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »