Echi, penunggang NMAX modifikasi untuk difabel

Echi Pramitasari, dara cantik kelahiran 17 Juni 1991 asal Lampung ini mesti menggunakan kursi roda akibat sebuah kecelakaan motor 5 tahun silam. Namun hal itu tidak membuatnya patah arang atau putus asa menjalani dan menikmati hidup. Salah satu bukti optimisme menatap masa depan ini yakni dia berani merantau dari Lampung ke Jakarta untuk menuntut ilmu. Sekarang doi merupakan tercatat sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana, Menteng Jakarta Pusat.

Echi Pramitasari dengan Yamaha NMAX miliknyaSelain itu, Echi juga bekerja di bagian accounting di Yayasan Wisma Cheshire, Fatmawati Jakarta Selatan, yang merupakan tempat pelatihan bagi penyandang tuna daksa (keterbatasan fisik). Nah dalam menunjang mobilitas sehari-harinya dia menggunakan matik gambot NMAX yang telah dimodifikasi. “”Orang tua yang menyarankan pakai NMAX. Saya suka bodinya gede  dan stabil di kondisi jalan apapun. Tangkinya di depan jadi cocok buat saya nggak perlu turun kalau lagi isi bensin. Bawa kendaraan sendiri jadi lebih enak, apalagi motor fleksibel,” beber anak sulung dari 4 bersaudara itu.

Echi Pramitasari bersama Yamaha NMAX miliknya dan member Jakarta Max Owners lainnyaNMAX miliknya dimodifikasi di bengkel khusus di Solo yang bisa tetap mempertahankan rem ABS. Ban belakangnya dua untuk keseimbangan. Selain itu doi juga tercatat sebagai member kehormatan sekaligus lady biker pertama klub NMAX yaitu Jakarta Max Owners dengan nomor keanggotaan 221. “”Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar ‪Jakarta Max Owners. Mbak Echi memberikan pelajaran bagi kami bahwa segala keterbatasan tidak menghalangi cita-cita selama semangat juang tetap menyala membara dan terus berusaha apapun halangannya,” ucap Achobule, Ketua Umum Jakarta Max Owners. (PR YIMM/s1h)

Tetap semangat mbak echi..semoga tetap menginspirasi bagi siapapun …

Maturnuwun

———————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »