Call Assistant, aplikasi fake call dan fake sms di Android

call assistant di android

Lagi boring rapat yang gak henti-henti so perlu breaking sebentar keluar ruangan, keluar dari kumpulan orang-orang yang gak berkepentingan, atau lagi pengin mengakhiri pembicaran yang gak penting dengan kawan atau juga pembicaraan yang bikin kesal bin jengkel.ย  Nah agar elegan dan agak sopan untuk mengakhiri itu semua, kita bisa memanfaatkan aplikasi di android ini. Namanya Fake Call dan SMS, alias telpon dan sms palsu….xixixixi :mrgreen: . Sambil seakan-akan menerima telpon kita bisa skalian ngloyor meninggalkan tekape ๐Ÿ˜†

fake call dan sms di android (5)

Ada banyak bertebaran alikasi fake call dan sms di android. KHS mencoba salah satunya yakni Fake Call & sms yang dirilis oleh ABISHKKING. Aplikasi sebesar 5 MB ini sangat mudah untuk membuat panggilan palsu dan sms palsu. Oia setelah diinstall di gadget nama aplikasinya menjadi “Call Assistant” masbrow. Jadi nanti jangan bingung kalau mau mencari aplikasi smart ini.

Ada empat pilihan mode yang tersedia yakni Quick Call, Call, Quick Message dan Message. Secara umum hampir sama meskipun secara pilihan menu banyak yang versi biasa yakni Call dan Message. Berikut tata cara sekilas penggunaan nya :

fake call dan sms di android (8)

Fake Call

  1. Tentukan nama penelepon dan nomornya (bisa dibuat sesuka hati…mulai dari The Big Bozz, Presiden, Cintaku, Ratu dan lain-lain atau bisa juga kok ngambil salah satu kontak yang sudah ada di kontak telepon :- D )
  2. Tentukan jadwal kapan fake call ini akan dijalankan ( waktu tersedia 15 detik, 30 menit, 1 menit hingga 10 menit)
  3. Tentukan jenis panggilan (incoming, outgoing atau missed doank)
  4. Ringtone bisa default atau diganti sesuai selera
  5. Pilihlah suara yang seakan-akan menjawab kalau anda mengangkat telelpon ini. Suara ini bisa dipilih file lagu yang ada di android kita atau kita bisa merekam sendiri kira-kira ‘dialog’ teater ini seperti apa…hehehe. Oia opsi suara ini juga bisa dikosongin aja…yang jelas ntar pas ngangkat telpon kita pura-pura jawab kayak main drama gitu ๐Ÿ˜†
  6. Terakhir pilih Save dan silahkan harap-harap cemas mendapatkan panggilan palsu ini :mrgreen:

fake call dan sms di android (1)

Fake Message

  1. Seperti diatas tentukan dulu nama dan nomor pengirim
  2. Tulislah pesan yang akan terkirim ke kita (silahkan dikreasi dan kita juga bisa melampiran foto, video atau rekaman langsung)
  3. Tentukan jenis pesan nanti akan masuk kemana. Ada 6 pilihan yakni inbox, sent, failed, draft, outbox dan queued.
  4. Tentukan ikon atau logo pesan (bisa diabaikan…)
  5. Tentukan waktu kapan pesan akan dikirim ( 15 detik, 30 detik, 1 menit….)
  6. Setting ringtone dan getar (bisa diabaikan juga…)
  7. Dan terakhir jangan lupa tekan menu Save
  8. Dan silahkan dag dig dug menerima pesan palsu ini :mrgreen:

fake call dan sms di android (4)

Catatan Fake Message:

  • Sms palsu ini hanya akan ditampilkan di telpon kita dan tidak akan dikirim ke kontak yang kita pilih (bila kita ngambil kontak nope dari handphone kita secara langsung)
  • Bila kita memilih opsi Outbox dan Queued, pesan nantinya akan dikirim beneran ke kontak sebagai sebuah pesan sebenarnya JIKA kita merestart gadget. Jadi hati-hati ya ๐Ÿ˜†

ย 

Aplikasi ini bekerja dengan baik di smartfren andromax-i dan juga ane coba di Blackberry Z3. Berhubung ini aplikasi gratisan maka tentu akan muncul iklan yang sedikit banyak agak mengganggu tetapi secara fungsional aplikasi fake call dan sms ini bisa dikatakan jempol.

Aplikasi diatas bisa dieksplore atau dikreasikan sedemikian rupa dimana tergantung kawan-kawan semua untuk berekspresi. Aplikasi ini juga cocok buat jomblo yang sudah sebulanan gak ada telpon atau sms yang masuk inbox ๐Ÿ˜†ย  #peace .

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »