About these ads

Diler Bajaj Sidoarjo dan Malang menyusul kukut

kondisi diler bajaj sidoarjo (gambar oleh kang johnnie kacak)

Dapat inpoh dari kawan-kawan di Group fesbuk Paku Baja Balok (PAguyuban Komunitas Bajaj Jawa Bali Lombok) yang mengabarkan bahwa diler Bajaj di Sidoarjo sudah mau bermetamorfosis jadi diler mobil KIA. Sedangkan untuk diler Bajaj di Malang juga demikian adanya. Ada yang tutup, pindah alamat atau berubah jadi diler mobil diatas seperti apa yang terjadi di diler bajaj di jakarta.

..Persiapan metamorfosis beres sidoarjo…

*ada spanduk kia’y…

Dealer bajaj malang sudah tutup diganti showroom KIA, upgrade roda 2nya menjadi roda 4 nih critanya…

Kalau diler di surabaya sudah ada yang tutup bulan Pebruari kemarin (postingan disini). Dan beberapa diler Bajaj di daerah lain juga mengalami hal yang serupa sehingga memunculkan kegalauan para pulsar maniak. Jadi apakah memang BAI sudah benar-benar tidak minat jualan di Indonesia lagi ? Soalnya hingga sekarang belum ada penjelasan dari BAI terkati gonjang-ganjing ini.

Menurut informasi beberapa kawan alasan beberapa diler kukuttutup atau berganti menjadi showroom mobil karena kebijakan Bajaj sendiri yang menjual P200NS lewat kawasaki. Padahal motor ini sangat banyak peminatnya dari kalangan kawan-kawan penyemplak pulsar series.

Nah karena ngambek inilah akhirnya diler-diler bajaj banyak yang tutup tadi sebagai bentuk kekecewaan atas sikap BAI…cmiiw.

Kang Johnnie Kacak selaku dedengkot BASIC Sidoarjo menyatakan beliau pernah ketemu dengan kacab diler Bajaj Sidoarjo. Kacab diler Bajaj tadi menjelaskan bahwa memang BMSA (main diler Bajaj Jawa Timur) sudah stop penjualan Bajaj dimana hanya fokus ke penjualan KIA dan serpis Bajaj aja. Nah bocoran ini tentunya sebagai tanda memang benar adanya kasak-kusuk diatas.

Ane tidak membayangkan kawan-kawan penyemplak pulsar yang non klub atau rumahnya jauh dari kota yang mau menservis motor mereka. lah kok berubah? pas didepan beres bajaj. Sungguh kasihan sekali jika jauh-jauh berangkat dari rumah ternyata bengkel sudah tutup. Ane dulu di Gresik sempat bertemu dengan seorang bapak penyemplak pulsar dari Tuban yang servisnya di Beres Gresik.  Bayangkan masbrow hampir 90 km jaraka Tuban-Gresik hanya untuk sebuah servis saja. Nah kalau misal kejadian ini terulang ketika beres benar-benar tutup, bagaimana kira2 perasaan penyemplak pulsar tadi. Duh nelongso banget…

Bagi penyemplak pulsar termasuk ane harus siap-siap nih Bajaj menjadi barang langka dan antik…xixixi. Gimana nih sikap BAI kok belum ada kejelasan terkait brodolnya satu-persatu diler Bajaj di tanah air ?

Update (11/4; 16.17)

:

Dwi Pelangisby Tutup berarti bukan berarti segalanya bro… Layanan bengkel spare part Resmi tetap ada dimasing2 kota… Meski tinggal bengkel saat ini tp sebagai wujud komitmen layanan dari owner kok… Itu sepengetahuan saya untuk saat ini….

Semoga sedikit membantu meringankan kegalauan kawan-kawan penyempak pulsar semua terutama daerah Jawa Timur. Meskipun hal itu juga bukan sebuah jaminan begitu inpoh dari kang Dwi.

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
About these ads

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »