Layar HTC Wildfire S punya ane retak gan…hiks….

HTC wildfire S putihKalau kawan masih ingat HTC Wildfire S punya ane beberapa waktu lalu (postingan disini) maka sekarang kondisinya sangat mengenaskan.  Gadget besutan Taiwan ini terjatuh secara tidak sengaja ketika istri mau mengasihkan hape ini tetapi ternyata keprucut di sekitaran Telaga Sarangan awal tahun 2013  kemarin (postingan disitu). Dan bisa ditebak hape ini langsung retak layarnya…..hiks…hiks…

Awalnya mau memarahi istri tetapi ane berpikir ulang ngapain menghabiskan tenaga toh hape gak mungkin bisa kembali pulih dengan marah-marah tersebut. Akhirnya ane urungkan dengan diiringi senyuman kecut menahan amarah…hiks…hiks.  Hape ini terjatuh dengan jarak sekitar 1 meter ketinggian dari tanah dan kebetulan tanahnya merupakan jalanan dari aspal. Sebenarnya awalnya hanya retak 1 cm di sudut atas tetapi ane pencet-pencet sendiri hingga retak sempurna dari atas hingga bawah. Sempurna ! …. (Demian : mode on).

layar HTC Wildfire S retakAne mengira meskipun layar gorilla glass ini pecah tetapi masih bisa dipakai. Namun teryata dugaan ane salah hape ini tidak bisa di utak-atik sama sekali touchscreen-nya.  Dahulu pernah lihat kawan yang punya HTC juga (gak tahu tipenya apa tetapi harganya kisaran 3-4 jt) meskipun layarnya retak tetapi touchscreen-nya masih bisa dipakai meskipun secara tampilan cukup mengganggu.  Alhasil hape ane ini tidak bisa dipakai sama sekali. Oia kawan hape ini memang tidak ane lengkapi dengan silicon maupun screen guard sama sekali.

Ane pun bertanya pada beberapa kawan user  HTC maupun browsing di internet terkait service center HTC di Surabaya.  Dari info yang ane dapatkan service center HTC ada di WTC lt 4 Surabaya namun ternyata nomor telepon yang dicantumkan tidak bisa dihubungi sama sekali.  Ane hanya ingin tahu dahulu berapa kira-kira biaya ganti layar yang retak ini. Karena kesibukan dan agenda lain hingga sebulan ini ane belum sempat nyamperin service centre HTC diatas. Pernah ada kawan user HTC lain yang nyeletuk mungkin harganya sekitar 1 jeti untuk ganti layar.  Hah ? mending ganti gadget aja lagi… Bukan begitu ? hehehe

HTC wildfire S dan Nokia E63Akhirnya aktivitas online sementara waktu nebeng Nokiyem EGE yang seringkali ngedrop baterainya karena faktor usia. Mungkin ada kawan user HTC punya pengalaman serupa bisa dishare dimari. Maturnuwun.

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

19 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »