Peserta trail East Java Enduro kena begal di Sarangan, Magetan.

peserta turing trail dibegal di magetan tahun 2015

Acara East Java Enduro yang digelar Sabtu (4/4/2015) – Minggu (5/4/2015) dalam rangka HUT Kota Ngawi sedikit tercemar dengan adanya aksi pembegalan dan pemalakan para peserta yang menunggangi trail tersebut. Pasalnya saat memasuki rute Desa Mojosemi, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan tepatnya di tikungan setelah jembatan Desa Mojosemi,  telah terjadi pemalakan yang dilakukan oleh belasan pemuda pada hari Minggu (5/4/2015).


peserta turing trail dibegal di magetan tahun 2015Informasi yang dihimpun dari surya.tribunnews.com (6/4) menyebutkan bahwa para peserta trail turing ini barang-barang yang dibawa peserta dipalak dan terjadi pemerasan uang. Meskipun tidak sampai memalak motor yang ditunggangi namun aksi ini sangat disayangkan terjadi. Meskipun pula secara jumlah peserta trail turing lebih banyak akan tetapi mereka keder menghadapi aksi belasan begal ini. Akhirnya mereka merelakan barang-barang atau uang mereka dipalak para anak muda ini.

“Kalau dialek yang saya dengar, pelaku seperti anak Jawa Tengah, soalnya dialek anak Magetan tidak seperti itu,” kata sumber tersebut yang dibenarkan sejumlah temannya sebagaimana dilansir surya.tribunnews.com.

Sungguh disayangkan kejadian pemalakan terjadi dalam sebuah even terlebih acara tersebut pesertanya dari beberapa kota di  Pulau Jawa. Mestinya pihak panitia bisa mengantisipasi kejadian pemerasan ini yang tentu sedikit banyak mengurangi keseruan acara trail ini.

maturnuwun

sumber : surya.tribunnews.com

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4196 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

  1. yang saya heran, aparat itu kerja 1×24 jam kah.
    Tentu beberapa shift ya.
    Kenapa ga seperti dulu, pos polisi ada isinya (banyak yang 1×24 jam)

  2. beritanya tdk benar kang, berdasar info yg ane himpun lgsg dri peserta event tsb malahan byk dpt dukungan dari warga sekitar tmsk para pemuda nya, ada jga (sktar 7 pemuda setempat) yg malah dg senang hati mengawal salah satu peserta sampe d pos cemorosewu, dikasih uang malah ndak mau kq…
    ntar segera ane info kan klarifikasi cerita/berita yg sebenarnya ya… 😉

Monggo dikomeng gans..