Advertisements

Kloningan Pulsar (?)

Kloningan Pulsar….. (?)

Pasar Indonesia memang sebuah pasar yang menarik bagi industry otomotif. Sudah banyak pabrikan yang menjajakan produk motornya di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Menyusul kemudian TVS, Bajaj dan Minerva serta sebelumnya ada Kymco, Viar dan Kanzen turut mewarnai insutri motor tanah air. Saat ini Malaysia juga melirik pangsa pasar Indonesia lewat demak motor yang beberapa waktu lalu ikut pameran di Jakarta.

Ane cukup terkesima dengan produk Malaysia ini. Berbekal google dan situs demak motor maka ane mau mencari tahu produk-produk yang di pasarkan. Sekilas produk otomotif yang ditawarkan beragam kelas mulai dari kelas bebek, scooter, moge, sport hingga adventurer. Semua lengkaplah..

Tapi lihat sekilas desain yang ada kayaknya sudah jamak alias umum di mata orang Indonesia. Setahu ane tidak ada desain baru yang di tawarkan. Setelah puas menelanjangi situs demak motor, mata ane tertuju pada lini Utilty Fun dengan produknya Wolf. Wow….kok kayaknya tidak asing dengan produk ini bagi penunggang pulsar. Sekilas seperti Bajaj Pulsar…apakah Kloningan Detected ? Melihat teknologi yang ditawarkan menurut saya sich biasa-biasa saja dan CC-nya hanya 150. Mungkin kalau di india sana setara dengan discover atau pulsar yang 150 cc. Tapi denger-denger harganya lebih murah lho…

Wah ane tidak tahu apakah ada kerja sama dengan pihak bajaj atau memang seperti produk-produk mocin di Indonesia yang selalu mengekor desain-desain yang lagi laris manis. Hanya mereka yang tahu..

sumber : demakmotor

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

9 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »