Hancurkan rezim dictator Trio N..

Hancurkan rezim dictator Trio N..

Sebelumnya perlu saya luruskan Trio N diatas bukanlah Trio macaN yang dulu sering kali disebut-sebut pak ‘Wapres’ di Republik BBM tetapi tahu sendiri lah bagi kawan – kawan gibol mania siapa saja mereka. Sebuah duet apik bertahun-tahun yang dengan keukeuh menolak untuk diturunkan.

Mencermati berita terakhir ini sungguh memiriskan sebuah sikap kejantanan. Si NH sebagai salah satu symbol diktatorisme dengan tegas menolak untuk turun dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI dengan dalih harga diri. Justru menurut ane ketika NH mau mengundurkan diri secara terhormat tentu akan memunculkan simpati publik dengan kebesaran jiwanya.

Sebenarnya demo untuk menggulingkan si NH sudah lama terjadi. Mereka semua khususnya pecinta sepak bola sudah muak dengan kelakukan korup, otoriter mis prestasi dan bebal ini. Dan salah satu puncak kekesalan supporter Indonesia adalah menduduki kantor PSSI beberapa waktu lalu.

Kegagalan kongres PSSI di Pekanbaru adalah juga salah satu bukti ketidakberesan pengurus PSSI ini. Yang cukup disayangkan adalah mereka semua pandai di dunia persilatan lidah. Dengan Pede nya mereka mengklaim bahwa penundaan kongres dilakukan setelah berkonsultasi dengan FIFA dan AFC dimana beberapa saat kemudian para utusan organisasi tingkat Asia dan Dunia itu mengklarifikasi. Dimana sebenarnya ‘oknum’ PSSI lah yang menghalang-halangi mereka memasuki arena kongres. Apa kata dunia tentang Indonesia………….!

Saya pikir trio N dan rezimnya harus diturunkan atau lebih tepatnya potong generasi mengingat bahwa mereka hampir semua telah akut. Kenapa NH terus dipertahankan oleh ‘oknum2’ di PSSI karena bisa jadi mereka semua mendapat keuntungan pribadi. Jadi rezim ini sudah seperti simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan. Ada ketakutan dibenak mereka ketika ada reformasi atau restrukturasi kekuasaan di dalam PSSI. mungkin juga kwatir tidak dapat kue ketika terjadi perubahan puncak pimpinan.

Publik Indonesia sudah kesal yang memuncak dan menginginkan revolusi terkait persepakbolaan nasional. Sepertinya pemerintah cukup responsive melihat keinginan ini dengan membuat bebera keputusan penting beberapa waktu lalu. Pemerintah telah mengambil alih PSSI, tidak mengakui kepengurusan NH dan rezimnya, memberhentikan sementara dana APBN.

Apakah akan tamat riwayat trio N ? mari kita lihat kedepannya…( denger-denger pemerintah akan menyelenggarakan kongres PSSI di Surabaya bulan April ini)


VIVA GIBOL MANIA INDONESIA

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3957 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..