Warna baru Suzuki Address dan Suzuki Address Predator tahun 2017

Warna baru Suzuki Address dan Suzuki Address Predator tahun 2017. Menemani matik Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan, kini PT SIS melansir warna baru Suzuki Address dan Suzuki Addres Predator. Bertempat di even GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tanggal 11 Agustus 2017. Meskipun terdapat warna baru namun harga tetap tidak berubah yakni Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta). Monggo disimak brosis Warna baru Suzuki Address dan Suzuki Address Predator tahun 2017.

Warna dan Striping Baru Suzuki Address

Suzuki Address tahun 2017 hadir dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih  kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan BlackTitan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Suzuki Address Predator 2017

Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan 2 warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.


Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

Varian Suzuki Address terlahir sebagai skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna, kehadiran Suzuki Address selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan ragam gaya yang berbeda. Demikianlah mantemans Warna baru Suzuki Address dan Suzuki Address Predator tahun 2017. Sebuah harga yang cukup terjangkau untuk motor matik ditanah air.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3577 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. 4 Warna Baru Suzuki Address FI Tahun 2018…lebih bebas bergaya brosis… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..