Bawa motor Yamaha Fazzio dikira motor listrik…xixixi

Pilihan warna baru motor classy Yamaha Fazzio tahun 2024, ada Fazzio NEO Mint gans

setia1heri.com – Bawa motor Yamaha Fazzio dikira motor listrik…xixixi.Beberapa biker Yamaha Fazzio merasa banyak yang masyarakat umum yang menyangka bahwa sedang mengendai motor listrik. Hal ini tidak mengherankan karena sejalan dengan merebaknya motor listrik dan sepeda listrik dengan bentuk khas yang bulat-bulat. Benarkah ? monggo disimak gans…

Spesifikasi dan pilihan warna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tahun 2023, ada 8 warna brosis (1)Obrolan seputaran Bawa motor Yamaha Fazzio dikira motor listrik ini bermula dari grup facebook YAMAHA FAZZIO 125 INDONESIA. Salah seorang warganet mengunggah curcolan bahwa mengendarai Fazzio sering dikira bawa motor listrik. “ Bawa fazzio di sangka motor listrik ” ujar bro Robby Sugara pada tanggal 12 Mei 2024.

Hal diatas ternyata tidak sedikit warganet yang merasakan hal serupa yakni disangka sedang mengendarai motor listrik.

Wilia Putri :
Sama pertama punya Fazio d sangka motor listik

Wanda Poetra Boengsoe :
Ternyata sama ya.. pertama bawa ke warung di kira bawa motor listrik.. ampe orang nya tanya langsung ke Kaka..

Hani P. Putra :
Iyaain aja, terus bercandain juga tapi ini ngechargenya fast charging…

Pilihan warna baru motor classy Yamaha Fazzio tahun 2024, ada Fazzio NEO Mint gansAprian Diansah :
Sama.bner kayak ane sering dsangka mtor listrik klo pke fazzio

Agus Samirin :
Sama, beli mahal2 disamain dg motor listrik yg harga 5jutaan

Indra Towo :
Senasib,saya ngojol penumpang saya banyaj yang bilang motor listrik,entah ngga tau motor apa emang terlalu halus mesinnya sampe dibilang motor listrik,padahal fazio udah lumayan banyak sliweran dijalan

Damar Part II :
masih mending itu mah, 2th lalu byk yg ngatain kyk maenan anak”

Nah biar tidak dikira sepeda motor listrik ada warganet yang memilih warna berbeda. “Makany ga jd bli yg warna warni…akhrny bli lux hitam doff….biar ga d kira motor listrik ” ujar bro I Made Bayupramana Putra.

Dan ternyata ada sisi lain dari Yamaha Fazzio ini. Penasaran? monggo disimak dengan seksama. “Disangka motor listrik, disangka Vespa, di kagum-kagumin bapak-bapak, di elus-elus orang, disangka lebih mahal, dan buruknya sering bikin cewek-cewek jatuh ketika diboncengin dan turun keserimpet/kesangkut standard tengah terlalu Panjang ” pungkas bro Noerdien Moeslem

Gimana brosis ?

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5724 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..