Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack

Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

setia1heri.com – Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack. Beberapa mobil baik jenis SUV, MPV maupun sedan ada kalanya yang menambahkan ekstra bagasi yang berada di atas plafon mobil. Istilahnya menambahkan atau memasang roof box atau roof rack agar dapat membawa barang tambahan bila bagasi didalam tidak mencukupi. Bagaimana dengan Grand Livina ? monggo disimak penampakannya gans…

Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)Obrolan Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack dari grup facebook Grand Livina Lover Indonesia (GaLiLoi). Salah seorang warganet yang berencana mudik berniat untuk memasang roof box  ataupun roof rack sebagai bagasi tambahan. ” Bantu spiil om, penampakan rak roop, mau mudik , maaf foto ambil di google…” ujar Daryono Candra pada tanggal 20 Maret 2024 sambil doi mengunggah penampakan grand livina warna abu-abu dengan kondisi sudah pasang roof box.Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

Tidak sedikit warganet yang sudah memasang langsung memarkirkan mobilnya di kolom komentar. “Pake Mudik . Pake Harian . Efek males bongkar pasang ” ujar Ismail Marjuki salah seorang sudah pasang sambil mengunggah penampakan grand livina warna abu-abu dengan roof box warna hitam. Warganet lain mengunggah foto-foto penampakan roof box yang menempel grand livina dengan beragam merk yang ada di pasaran. Terdapat warna yang senada seirama dengan warna mobil livina yakni warna putih, hitam ataupun abu-abu.Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

Sementara warganet lain berpesan sebelum berniat memasang roof box ini. “ Klw yg sy tau, dan sy punya, yg pnting roof rel dan yg buat penjepit ke body, hrs kuat, jangan yg abal2,ya klw bisa yg ada hrga, soalnya ngeri terbang, sy aj bela2in di bor, roof rak nya, pke punya kia carnival apa karen gt, tapi rapih, sy test di tol, kosong atau isi lari 140 aj msh aman2 aj. yg terpnting beban isi roofbox nya jg, jngn asal.” ujar bro Pardi Prayitno.Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

Ada alternatif lain selain pasang roof box yakni hanya memasang roof rack saja. Dimana diatasnya diisi tas atau barang lain tanpa harus ada box nya seperti yang dilakukan oleh M Ferry Angryawan. ” Paket hemat ini om, sdh terbukti aman melewati hujan badai rute Bengkulu – Jogja PP via lintas barat sumatera. Beli crossbar, buat rak sendiri pakai besi siku dan beli roof bag online. ” ujarnya sambil mengunggah foto penampakan livina warna metalik dengan kondisi tanpa box diatas mobilnya.Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

Beberapa merk di pasaran terdapat jenis dan merk roof box ini yakni diataranya ada Otorack Premium, Thule, Whale, Hapro Roady, Otorack infinite, Auto Box, Fiber SLim dan lain lain. Semua harga tergantu dimensi dan bahan sehingga setiap barang berbeda gans. Disisi lain pemasangan roof box ini tidak boleh asal-asalan karena akan mempengaruhi keselamatan dalam berkendara. Yang jelas ketika memasang roof box maupun roof rack akan berpengaruh terhadap ergonomi saat melajukan kendaraan gans.Penampakan Grand Livina pasang roof box atau roof rack (18)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..