Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Veteran

Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Veteran

setia1heri.com – Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Veteran. Sinergitas PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) beri layanan kesehatan kepada 100 anggota veteran dan janda veteran di Surabaya.(19/11).

Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi VeteranMelalui Program MPM Berbagi layanan kesehatan bagi para veteran pejuang kemerdekaan ini berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang bertempat di Hotel Grand Mercure Mirama Surabaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen MPM Honda Jatim untuk memberikan dukungan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kedamaian negara.

Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi VeteranRangkaian kegiatan ini yakni layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada veteran, termasuk pemeriksaan fisik, konsultasi medis, dan penanganan awal berbagai masalah kesehatan serta pembagian bingkisan.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan upaya kami untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan peduli kepada para veteran yang telah berjuang demi kebebasan dan keamanan negara dengan memberikan layanan kesehatan.” kata Vinensia Kenanga Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Marsyifak, Ketua LVRI Ranting Siwalankerto salah satu anggota veteran yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut sangat berterima kasih dengan MPM Honda Jatim, karena meras sangat diperhatikan oleh MPM Honda Jatim dengan diberikannya pemeriksaan kondisi kesehatan secara gratis.

Peringati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi VeteranMPM Honda Jatim ingin terus hadir dan berperan aktif menemani masyarakat. Harapannya dengan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan visi MPM Honda Jatim yakni memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..