Antara Honda CB150X dengan Yamaha XSR 155 enak mana ?

setia1heri.com – Antara Honda CB150X dengan Yamaha XSR 155 enak mana ?. Sama-sama motor kelas 150 cc namun beda model dan jenisnya dimana kalau Honda CB150X lebih ke adventure turing sedangkan Yamaha XSR lebih ke retro. Namun tidak salahnya bila ada warganet yang mempertanyakan mengenai review kedua motor Honda CB150X dan Yamaha XSR 155 sebelum memutuskan untuk meminagnya gans. Monggo disimak…

Daily Explorer CB150X Blogger-Vlogger di Sabang - Aceh, kunjungi spot ikonik banda aceh…(hari ke-3 selesai) (16)Obrolan Antara Honda CB150X dengan Yamaha XSR 155 bermula dari grup facebook Honda CB150X Adventure Indonesia. Salah seorang warganet mempertanyakan mengenai kedua motor ini khususnya dari segi handling kopling. ” Agan2 pernah kah membandingkan cb150x dengan XSR lebih enak mana? Koplingnya lebih empuk mana? ” tanya bro Robi Cahyadi pada tanggal 6 Pebruari 2021.

Beberapa warganet memberikan penilaian mengenai pertanyaan diatas,  “Beda peruntukan, posisi riding pasti nyaman cb150x. Kopling entengan XSR ” terang bro :Gilang Ramadhan. Hal ini juga ditegaskan oleh bro Widiyanto Edy, “Kopling pasti enteng XSR karna tipe kopling assist&slipper clutch yg bikin per koplingnya cuma ada 3 biji ” tegasnya.

Satria Hardjakaprabon juga memberikan penilaian kedua jenis motor diatas dengan pengalaman yang pernah dirasakan. ” pernah dudukin xsr, tp akhirnya ambil nya cb150x, xsr setau saya motornya lebih ringan, kopling jg lebih ringan, jok lebih rendah baik utk pengendara maupun utk pembonceng, tapi dia kan ga ada fairing jadi badan akan keanginan banget, lalu jarak main suspensi lebih pendek dibanding cbx, mungkin dalam kota enakan xsr tapi untuk touring mungkin enakan cbx. CMIIW selebihnya saya belom tau hehehe ” tuturnya. 4 (Empat) Warna Baru Yamaha XSR 155 tahun 2023, Spirit “Born to Be Free”

Lebih enak mana nya sih lebih ke persepsi masing-masing orang aja Om, beda-beda definisi nyaman nya soalnya. Tapi kalo masalah kopling lebih empuk mana kayanya CB150X belum Assist & Slipper Clutch kalo gk salah, jadi pasti lebih empuk XSR karena udah Assist & Slipper clutch. Tapi kalo masalah nyaman jarak jauh dari segi jarak main suspensi sih ya CB150X jelas konsepnya tourer, kalo XSR sih bisa juga buat touring tapi lebih ke konsep klasik aja gk senyaman suspensi CB150X karena jarak main travel nya beda si XSR gk sepanjang CB150X ” pungkas bro Fakhri Fiqki.

assist dan slipper clutch yamaha r15 v3 tahun 2017

Well, itulah brosis Antara Honda CB150X dengan Yamaha XSR 155 enak mana ?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..