KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID

KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID

setia1heri.com – KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID. Ajang silaturahmi bikers Honda terbesar di tanah air Honda Bikers Day (HBD) akan digelar pada 28 Oktober 2023 di lapangan Rampal Malang Jawa Timur. Para bikers anggota komunitas Honda hingga paguyuban dan pengda menyambut dengan gembira.

KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCIDUntuk itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mensosialisasikan kegiatan HBD 2023 kepada anggota komunitas yakni perwakilan Surabaya Honda Community (SHC) yang dilakasanakan pada Sabtu, tanggal 19 Agustus 2023 di MPM Riders Café Surabaya.

Paguyuban klub dan komunitas Honda di Surabaya ini sangat senang dengan dilaksanakannya HBD. Para perwakilan klub Honda anggota SHC hadir pada Kopdargab ini.

Honda Bikers Day (HBD) telah vacum selama 3 tahun. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dan temen temen bikers sangat antusias untuk menghadiri gelaran terbesar untuk bijers Honda di tahun ini, ” kata Narikan ketua SHC.KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID

Pada kopdargab SHC kali ini membahas agenda persiapan menuju HBD yang antara lain pendataan calon panitia HBD, team penjemputan, pengkondisian tempat rest, mempersiapkan beberapa kebutuhan selama tempat rest dibuka.

“Melalui kopdagab SHC ini , kami sosialisasikan kegiatan akbar komunitas Honda terbesar di Indonesia yakni Honda Bikers Day. Kami mengharapakan partisipasi dari teman – teman anggota komunitas SHC untuk mendukung dan ikut mensukseskan gelaran acara terbesar tahun ini mengingat Jatim menjadi tuan rumah di HBD 2023 ini.” Kata Fariz Hadi, Community development MPM Honda Jatim.

Kopdargab SHC dimulai dengan pembukaan. Lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya noleh semua yang hadir. Ikrar Bikers Honda berikutnya yang dibacakan dan diikuti semua bikers yang datang.KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID

Selain penyamapaian kegiatan HBD 2023, juga disampaikan materi Honda Community ID yakni terdapat perubahan dari aplikasi ke web yang akan memperjelas dan akan makin memudahkan para bikers untuk mengakses HCID.

Tak terasa asyiknya materi yang disampaikan dan suasana yang guyub dan akrab, waktu sudah malam. Sebagai penutup Kopdargab SHC deng ngan doa bersama agar pertemuan dan yang dihasilkan bisa berjalan dan sukses.

Agenda ini juga merupakan kopdar wajib, di mana seluruh anggota diharapkan hadir untuk bersilaturahmi, seperti saat ini anggota yang hadir dapat memberikan hak suaranya untuk memilih ketua chapter dan wakilnya secara musyawarah.KopdarGab SHC gelar Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) dan HCID

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..