Jamnas Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur

Jamnas 2023 Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur (1)

setia1heri.com – Jamnas Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur. Sekitar 700 bikers pecinta Honda Scoopy hadir memadati Gedung Serbaguna Kaliwates Kabupaten Jember pada 9 Juli 20223 yang merupakan tempat berlangsungnya Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) ke 3. Kopdar biker ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ini dihadiri oleh Hendy Siswanto, Bupati Jember dan jajaran Muspida Jember.

Jamnas 2023 Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur (1)Acara Jamnas ASI dimulai dengan rolling city start Pendopo Kabupaten Jember dan dilepas oleh Bupati Jember. Sebelum riding, bikers Honda diberikan edukasi pentingnya keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda agar saat melakukan riding, bikers pecinta Honda Scoopy ini tetap #Cari_Aman saat berkendara.

Para bikers riding dengan melewati beberapa ikon kota Jember. Berkendara dengan Honda Scoopy mewakili karakter ikonik dan gaya sesuai tren masa kini. Selain rolling city, kegiatan Jamnas ASI ini dimeriahkan beberapa aktivitas seperti Traditional perform JFC & musik patrol, Scoopy Modif Contest, Bazaar UMKM, music perform dan testride Honda ADV160.Jamnas 2023 Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur (1)

Bikers pecinta Honda Scoopy juga peduli akan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yakni penanaman pohon.

Jamnas ASI merupakan wadah sebagai ajang silaturahmi sekaligus tempat berkumpulnya para pecinta Honda Scoopy dari berbagai wilayah di Indonesia. Kami berharap adanya kegiatan ini dapat menguatkan persaudaraan di antara mereka serta memberikan nilai positif bagi komunitas atau paguyuban Honda Scoopy di Indonesia,” ujar Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.Jamnas 2023 Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur (1)

Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan Honda Scoopy adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Well, itulah brosis Jamnas Asosiasi Scoopy Indonesia Ke-3 sukses digelar di Jember, Jawa Timur

Njajal Numpak Honda Scoopy 2021, tenaga kalem dan BBM irit gans.. (12)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5750 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..