Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih Trenggalek

setia1heri.com – Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih Trenggalek.  Komunitas CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV ID) pengurus daerah (pengda) Jatim menggelar kegiatan akbar di Pantai Pasir Putih Karanggongso Kab. Trenggalek. Kegiatan yang bertajuk Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim ini digeber selama 2 hari.

Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih TrenggalekKegiatan dihadiri 210 anggota komunitas yang berasal dari perwakilan chapter CB150X Adventure Indonesia, Paguyuban Honda Trenggalek, dan juga komunitas undangan lain di sekitar Trenggalek bahkan bikers CB150X dari luar Jatim juga banyak yang ikut di acara bertema Motocamp & Silaturahmi ini.

Pada hari pertama kegiatan, para bikers Honda melakukan kegiatan sosial dalam Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan penyerahan donasi ke Panti Asuhan yang ada disekitar lokasi acara. Kegiatan HCSR ini sebagai bagian dari bentuk kepedulian komunitas Honda kepada lingkungannya.Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Sore hari peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim diajak riding bersama. Rolling dengan CB150X menuju Jalur Lintas Selatan (JLS) yang baru saja dibuka untuk umum. Para bikers disuguhi pemandangan pesisir pantai disepanjang jalur Lintas Selatan.  Malam hari bikers peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim melakukan ramah tamah sekaligus diskusi dengan ditemani api unguun yang menjadikan suasana menjadi hangat dan terasa akan kebersamaanya.

Pada hari kedua kegiatan Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dilakukan prosesi peresmian CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek dan disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ditutup dengan hiburan orkes yang sangat menghibur seluruh peserta dan tamu undangan.Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Acara ini sebagai ajang silaturahmi dan halal bi halal setelah hari raya Idul Fitri buat para members klub dan komunitas CB150X Adventure Indonesia. Juga sebagai deklarasi CB150X Adventure Indonesia Chapter Trenggalek,” kata Ardo selaku Wakapengda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

Sementara itu, Community Development MPM Honda Jaim, Fariz Hadi mengatakan MPM Honda Jatim selalu memberikan support kegiatan positif komunitas Honda di bawah naungan Honda Community Jatim.

setia1heri Njajal Numpak Honda CB150X 2021, gagah perkasa gans.. (5)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5772 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..