CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

setia1heri.Com – CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT. Sekitar 35 (tiga puluh lima) biker Honda CBR melibas aspal sirkuit Gelora bung Tomo (GBT) Surabaya menggunakan Honda CBR250RR. Sensasi kecepatan dan performa tinggi motor sport Honda ini teruji saat mengikuti gelaran CBR250RR Fun Riding yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. (19/03).CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan riding bersama sebelum mencoba langsung sirkuit GBT dengan start dari dealer MPM Honda Simpang Dukuh Surabaya. Sebelum merasakan sensasi sirkuit GBT, para bikers mendapatkan pengarahan terlebih dahulu mengenai tekhnik balap yang benar dan memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Para anggota komunitas mendapat kesempatan memacu Honda CBR250RR di Sirkuit GBT sebanyak empat putaran. Pada putaran awal, mereka berkendara dengan beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit Mandalika. Pada putaran berikutnya, para bikers Honda langsung memacu New CBR250RR untuk merasakan langsung performa tangguh dan kelincahan motor sport Honda ini saat melibas tikungan-tikungan sirkuit.CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM yang mempunyai hobi balap agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers  seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan secara spesial untuk mengapresasi para  pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di sirkuit balap.  Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para peserta konsumen setia kami.” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda JatimCBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

New CBR250RR varian SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui peningkatan kompresi mesin pada ruang pembakaran, serta perubahan ukuran gear ratio yang menambah performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, sehingga tarikan menjadi lebih responsif juga kecepatan puncak lebih tinggi. Fitur Quick Shifter mengoptimalkan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling untuk mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP.

New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.CBR250RR Fun Riding 2023, Konsumen CBR Surabaya Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..