Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150

Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150

setia1heri.com – Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150. Tidak sedikit orang yang melakukan modifikasi pada sektor kaki-kaki maupun alas kaki motor alias ban motor. Ban motor pabrikan dirasa cukup keras sehingga perlu dilakukan penggantian khususnya yang suka dengan cornering atau balapan motor. Nah berikut Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150

Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150
Obrolan seputar Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150 bermula dari grup facebook Honda Vario 150 eSP Indonesia. ” ask. Bang saran dong,, merk ban yg gak keras selain soft compound,,” tanya bro Su Nardi pada tanggal 10 Maret 2023. Hal tersebut direspon oleh bro SpeedLover Gunawan, “ fdr genzi pro lumayan empuk dan ga keras harga jg msh ramah kantong 260-280rb tergantung toko ” tuturnya.

Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150Beberapa warganet menyarankan merk ban yang sesuai dengan permintaan yakni tidak keras. “Ini um (mizzle m77). Pinggirannya agak soft ( empuk enak buat nikung ). Tengahnya medium ” terang bro Doni Firmansyah. Sedangkan bro Abdurahman Azmi memberikan banyak alternatif merk ban yakni :

Pirelli diablo rosso 2.
Michelin pilot street/pilot GP
IRC Fasti 1 ( khusus race)…
klau di bawah nya ada IRC fasti 2
FDR MP 57
FDR MP 96 (khusus race)
Bnyk bang tergantung budget brp tuh
Semakin bagus semakin mahal karena biasa nya buat latihan cornering atau tampil roadrace
ngga ada yang murah bg.. sepasang nya rata rata 800-1,3an…
Orang orang sie biasa Pirelli diablo rosso 2.. tapi buat harian paling ban belakang kena 8 bulan udah keluar serat nya

Well, itulah brosis Ban motor alternatif yang empuk untuk Honda Vario 150 yang bisa dipilih di pasaran. Mulai dari merk FDR, Michelin, Pirelli atau Mizzle yang disesuaikan dengan ketebalan kantong kita masing-masing…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..