MPM gelar Innovation Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi

MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Setia1heri.Com – MPM Innovation Day 2023 kembali digelar oleh MPM Distributor dan MPM Motor yang merupakan anak usaha dari PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk dalam kegiatan bertajuk Pagelaran Unjuk Kreativitas (PUK) yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun ke 12 dan ke-6 untuk MPM Breakthrough.

MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.Setiap tahunnya MPM Innovation Day digelar dan diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai tingkatan mulai Staff sampai Depertemen Head di seluruh unit kerja, baik di pusat, maupun di seluruh wilayah cabang untuk menampilkan beragam inovasi yang dapat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. MPM Innovation Day mengusung tema Nothing Is Impossible with Innovation diselenggarakan secara offline selama 2 hari ( 01-02 Maret 2023). Peserta antusias mempresentasikan karya inovasinya di hadapan para juri. Sebelumnya peserta melalui beberapa tahap penilaian mulai dari seleksi risalah, penjurian lapangan dan puncaknya para peserta mempresentasikan karya inovasinya.MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM  dan juga  Ketua MPM Innovation Centre mengatakan bahwa perusahaan mengapresiasi  karyawan yang telah berkontribusi dengan menghasilkan inovasi dan improvement, agar pekerjaan lebih efisien dan efektif serta mempunyai nilai tambah bagi perusahaan.MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

“Dengan melihat antusiasme serta semangat juang yang dimiliki para karyawan dalam memberikan solusi berbasis teknologi untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dialami dalam lingkup pekerjaan sehingga memotivasi MPM untuk menyelenggarakan kegiatan ini. “kata Hatmarto.MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Tahun ini total 41 karya inovasi yang telah dikembangkan dan di hasilkan oleh karyawan. Bermacam – macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta, inovasi tersebut meliputi perbaikan, serta penyempurnaan dalam proses bisnis, serta kualitas jasa di semua lini perusahaan untuk mendapatkan efektifitas serta efisiens dalam proses kerja.MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Maturnuwun

MPM gelar Innovotion Day 2023, Ajang Karyawan Unjuk Project Inovasi.

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5705 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..