Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) 2022 – 2025 resmi dikukuhkan brosis.

Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) 2022 - 2025 resmi dikukuhkan brosis.

setia1heri.Com – Pengurus Komunitas Surabaya Honda Community (SHC) resmi dikukuhkan di MPM Riders Café. Pelantikan diselenggarakan pada Kamis (09/2), yang dihadiri oleh perwakilan komunitas yang berada di naungan SHC yakni  Honda Owner Scoopy Surabaya, CB Komphacs, Honda ADV Indonesia Chapter Surabaya, Honda CBR Club Surabaya, Honda Verza Indonesia Club (Chapter Surabaya), Supra Asosiasi Surabaya, Surabaya Beat Club, Soerabaja Scoopy Community, Vario Club Surabaya, Grand Metropolis Surabaya, CB150X Surabaya, CRF 150 L Surabaya, Koentoel Soerobojo, Komunitas CB 150 R Surabaya, Tiger Motor Club Surabaya.Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) resmi dikukuhkan brosis.

Sebanyak 12 pengurus perwakilan tiap – tiap komunitas berkumpul di MPM Riders Café dengan agenda pertama pembahasan kegiatan mendatang. Kedepan, SHC sendiri sudah menyiapkan beberapa agenda rutin untuk mengadakan kegiatan atau touring ke berbagai tempat.

Acara Pelantikan Pengurus SHC Periode  2022-2025 ini sebagai tindak lanjut Mubes pada bulan November. Dalam Mubes SHC, bro Narikan terpilih menjadi ketua. Setelah terpilih, membentuk pengurus lanjut dengan Pelantikan Pengurus SHC Periode  2022-2025.Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) 2022 - 2025 resmi dikukuhkan brosis.

Kegiatan Pelantikan Pengurus SHC Periode  2022-2025 bertempat di MPM Riders Café di mulai dengan pembukaan. Lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers yang diikuti semua bikers Honda yang “ Semoga dengan terpilihnya pengurus baru di SHC ini semakin menambah rasa brotherhood diantara para anggota komunitas.” kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim.Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) 2022 - 2025 resmi dikukuhkan brosis.

Well, itulah brosis pelantikan Pengurus Paguyuban Surabaya Honda Community (SHC).

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Komunitas Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp 2023 di Pacet, Mojokerto - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..