Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans…

Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans...

setia1heri.com – Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans…Motor Ayago besutan Suzuki yang hadir era 90an ini kini tetap mempesona dan tiada henti bersolek untuk menolak dari kepunahan. Motor 2 tak dengan kubikasi 100 cc ini seolah menjadi motor baru karena senantiasi dilakukan modifikasi, restorasi dan rejuvenasi sehingga tidak kalah dengan motor ayago kekinian. Nah berikut warna-warni RC 100 Sprinter gans. Monggo disimak brosis..

Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans...Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans…Selama ini yang seringkali ada dipasaran Suzuki RC 100 Sprinter ini warna hitam namun teryata terdapat warna-warna lain yang tidak kalah menarik gans. Seperti warna kuning, warna merah, warna putih, warna biru dan warna biru tua. Entah itu warna bawaan pabrikan atau memang sudah dilakukan modifikasi oleh si empunya brosis. KHS menghimpun gambar-gambar tersebut dari grup facebook Suzuki (RC) Sprinter Owners Indonesia.Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans...

RC Sprinter ini dulu KHS waktu kecil seringkali memanggilnya dengan Walang Kadung alias Belalang Daun. Ayago 2 tak era 90an ini dibekali dengan mesin 100 cc, double starter, suspensi depan pakai teleskopik, untuk pengereman depan belakang masih pakai tromol dengan velg jari-jari. Sementara Daya Maksimum 9,3Hp @ 6.500 rpm dan Torsi Maksimum 11,2Nm @ 5.500 rpm dengan 4 percepatan.

Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans...Monggo brosis mungkin sebagai inspirasi modifikasi dan restorasi..

Ragam pilihan warna Suzuki RC Sprinter tahun 90an, keren gans...

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..