Warna dan grafis Baru All New Aerox 155 tahun 2022, tambah ramai gans…

Warna Baru All New Aerox 155 Connected ABS tahun 2022

setia1heri.com – Warna dan grafis Baru All New Aerox 155 tahun 2022, tambah ramai gans…PT YIMM memberikan penyegaran warna dan grafis pada Yamaha Aerox 155 baik yang versi standar maupun versi ABS.  Motor maxi scooter ini kini tampil  sporty dan stylish yang berjiwa anak muda bangets dengan warna dual tone. Penasaran ? monggo disimak gans…

Warna Baru All New Aerox 155 Connected ABS tahun 2022All New Aerox 155 Connected Version

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor. Bahkan untuk varian Yellow Blue, perbedaan warna tersebut tidak hanya ada pada body, namun juga pada bagian cast–wheel atau velg nya.


Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Warna dan grafis Baru All New Aerox 155 tahun 2022 Black Silver - STDAll New Aerox 155 Connected/ABS Version

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected/ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen. Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwaran emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

Warna dan grafis Baru All New Aerox 155 tahun 2022 Cyan Silver - STDHarga

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected/ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5174 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif keren Yamaha Aerox roda 3 dari Purbalingga - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..