Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

setia1heri.com – Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans. Motor matic besutan suzuki Hayate 125 tahun 2011 punya bro Agung Kustian Septiadi ini dimodifikasi dengan aliran yang bikin glowing. Pemiliki bengkel Bikers Gear Indonesia dari Pemalang ini menyulap motor yang aselinya warna hitam ini direaint menjadi warna silver dan mengkilap gans. Penasaran ? monggo disimak brosis..

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)Bro Agung Kustian Septiadi mengunggah hasil modifikasinya ini digrup facebook SUZUKI SATRIA 120R/S/LSCM INDONESIA. Doi mengutarakan minat untuk barter Suzuki Hayate ini dengan Suzuki Satria selaku suzuki lovers. “Permisi om, ijin yah. Edisi kangen pake Satria lagi . Saya punya Hayate, Insha Allah udah rapih luar dalem, siapa tau disini ada yang mau barter dg Satria yang sepadan Dan surat-surat lengkap yah. SS lengkap, Pajak baru telat Agustus kemarin. Lokasi saya di Bintaro Tangsel. WA saya 087774882182 ” ujar pria penyuka turing ini sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan Suzuki Hayate tahun 2011 warna silver ini.

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

Beberapa spesifikasi modif pada pada Suzuki Hayate 2011 dengan Warna asli hitam namun telah direpaint menjadi silver yakni Kelistrikan fullwave, kiprok Nmax dengan memakai Master rem RCB Radial S1 Titanium 17mm Kanan dan RCB Radial S1 14mm kiri. Sementara urusan pengereman menggunakan Cakram depan X-Speed 320mm, Kaliper depan RCB S-Series, Kaliper belakang KLX dan Selang rem KTC.

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

Untuk menambah kegantengan dari sisi mesin maka ditambahkan chrome pada sisi Chrome back CVT, Footstep, standar tengah dan samping serta penambahan Carbon kevlar cover CVT dan cover Kipas. Selain itu ada pemasangan Emblem custom stainless, Visor Sectbill, Kulit jok MbTech, Saklar kiri Vixion dan menggunakan Knalpot ori Satria FU CBU Thailand, leheran stainless custom.

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

Untuk urusan bagian lampu-lampu khususnya lampu projie masbrow Agung menggunakan Headlamp Projie Beebot G2 + Electric levelling. Sementara untuk urusan sepatu menggunakan Ban Mizzle M77 80/90-90/80. Untuk baut memakai Baut probolt kaliper, cakram dan breket kaliper. Bagian Mesin standar sehat, boring baja, daleman baru semua sekitar 1 bulan lalu, daleman CVT juga baru serta menggunakan Koil A100 dan Busi Brisk. ” Total modifikasi sekitar 18jutaan. ” pungkas pria yang suka mengkoleksi motor-motor besutan Suzuki ini.

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

Well, itulah brosis Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 yang siap ditukar dengan Suzuki Satria. Monggo yang berminat bisa japri masbrow Agung..

Modif elegan Suzuki Hayate tahun 2011 gans (7)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Plus minus Suzuki Hayate tahun 2011 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..