Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?

setia1heri.com – Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?.  Brosis mungkin pernah mengalami atau melihat sendiri ada semacam bayangan putih atau hitam di mobil tua? atau tiba-tiba lampu nyala dan mati sendiri padahal sebenarnya posisi padam?.  Antara percara dan tidak percaya katanya mobil itu ada penunggunya. Siapakah dia ? monggo disimak obrolan berikut ini brosis..

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?Obrolan seputar Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya ini bermula dari penuturan warganet di grup facebook Motuba. Salah seorang warganet menceritakan kejadian yang agak mistis ini. ” Cerita berbau “mistis?” piara accord 1981 selama 4 bulan mbah: 1. Baru nyoba awal menjelang senja, ada anak tonggo katanya punya kelebihan, tiba2 teriak…pak ada mobil hantu… 2. Pernah ada tonggo pulang jam 1 malam ngasih tau katanya liat wanita baju putih di jok belakang 3. Tadi dinihari jam 4 pagi, ada security komplek ketuk2 pintu rumah ksh tau head lamp hidup mati hidup di parkiran, memang numpang dekat rmh kosong (sudah izin). Tolong diksh advice mbah2 yg paham penyebabnya…*matur suwun 🙂 ” ujar mbah Haryo Wijaya sambil mengunggah Honda Accord warna putih telur asin ini.


Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?Beberapa warganet lain yang pernah memiliki pengalaman mistis serupa turut memberikan testimoninya sebagai berikut :

Mufti Kusuma :
Pernah terjadi di charade saya waktu itu , tetangga bilang ada cewek di jok kiri ga cuma satu orang yang bilang
Percaya g percaya sih mbah .
Kan emang ada makhluk selain kita .
Penasaran bareng kakak sepupu waktu itu kita cek mobil , ternyata ada semacem bekas aliran darah udah menghitam di balik dashboard

Wahyu Oye :
Di mobil gejil dulu honda accord 1982 juga sering terlihat penampakan pocongan di jok depan kiri mbah, yg lihat pacar gejil, temen kos & temen kantor gejil.Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?

Amri Syafiq Aziz :
Kalo saya pernah Pas mau buka pintu Mobil baris ke 2 saya, Ada cew pakai baju hitam duduk mbah, seketika itu saya langsung tutup pintu saya, saya sampai sekarang Masih penasaran mbah, apa Mobil saya bekas laka

Ronni Al Rizal :
Pernah ngalami pas masih kerja, abis dari pantai pakai crv kantor, nah sampai parkiran mo parkir mundur, lhakok persneling n setir bisa muter sendiri & anehnya parkirnya bisa pas, sampai heran saya, kondisi malam hari
Nah besoknya mbah pas mo kerja, baru inget ada berkas ktgalan di jok tengah, minta tolong anak magang ambilkan, lhakok anak magangnya abis dari parkiran lari sambil ngos2an, katanya pas buka pintu ada cewe rambut panjang duduk di jok tengah, berkas saya yo semrawut kemana2
Saya coba cek fine2 saja, ga ketemu siapa2 di mobil, ooiya crv kantor bukan yg honda ya mbah, tapi Carry Real Van buatan suzuki

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?κσΜβετ ηγίΜριυηφ βετίτί :
Dulu jadi gocar pernah nganterin penumpang cewe ketika sampai rumah turun ,cewenya gak ada saya tengok ke belakang ternyata rumah tua kosong

Addiv :
Dulu pernah mobil datsun juragan kaya gt mbah malam malam nyala lampune..solisine akine tak lepas sambil tak bilangi..kalo bisa hidup lagi lampune berati sampean sakti ..ternyata gag hidup lagi 🤣

ꧾꧾ :
Kalo cucu ngalamin nya dimotor mbah
Pernah beli 2nd beberapa hari setelah beli aura dirumah jd berbeda mbah keg ga nyaman gtu, dan kebetulan ada tmen maen kerumah dia bilang loh kok ada makhluk gtuan dirumah mu, cucu jawab lah mana tau ternyata setelah diselidiki dr motor yg dibeli akhirnya dijual lg mbah
Kalo mobil 3x ganti dr apv, papanza, bmw alhamdulilah g ngalamin sih mbah

Septian Ali :
Wahh podo karo pantherku ndisek mbah, tak dol gak payu” akhire dongkrok ng ngisore wit” meh onok setaun lagek enek sg tuku, ndelalah sg tuku ndue anak cilik, ben ditumpakno langsung nangis kiyer” 😆, pas nglunasi crito nek akeh arek cilik” sg manggon ng kunu suwe😄

Arga Baglis :
Krista punya tetanggaku jg gitu mbah, lewat jam 12 malam tiba2 hazard hidup sendiri. Pagi mati lagi, entar malem jam 1 an hidup lagi, pagi mati. Terjadi sampai 3 malam, mlm yg terakhir cm 2 jam an.
Dipanggilin montir katanya normal semua.Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?

Donny ES :
Pengalaman hampir sama mbah,
yang punya dulu memberikan “sesuatu” di mobilnya ya mgkn buat keselamatan atau apa 7anya kurang tau..soalnya begitu bongkar2 bersih2 interior ada beberapa tulisan arab gundul katanya namanya rajah

Om AL Jepara :
Pengalaman gejil awal piara Accord 1985mbah di tahun 2011,sampai rumah sore malamnya sambil lap”velg gak ,sengaja jari kegores dan berdarah,setelah itu istirahat lanjut tidur(dalam mimpi )ketemu anak cewek kecil matanya merah,sambil memegangin jarinya yg berdarah,ini rumahku jangan kau rebut tutur anak itu,setelah mau fajar sebelum subuh ada suara anak nangis,ternyata dari sumber mobil,lanjut cerita paginya kami bikin acara selamatan,dan setelah itu gak ada sampai sekarang mbah alkhamdulillah aman

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?Bagaimana bila hal tersebut benar-benar ada penunggunya ? warganet lain menyarankan untuk berdamai saja. ” Anggap aja dia nyapa mbah.. Selama nggak mencelakakan biarin aja, kalau bikin ulah baru deh usir😅 ” ujar Rozin Hidayat. Hal ini juga ditegaskan oleh mbah Drie’ Veglia Borletti, ” Biarkan saja.. Selama gak menggangu pelihara aja.. Dia kan punya ilmu kasat mata.. Klo mogok,, abis bensin dll. Minta tolong aja.. Biar bisa jalan lagi.. Sapa tau busi mati,, ban bocor abis bensin.. Normal & bensin full lagi,,Dia bantuin pake ilmu Hitam ato putih y.. Beliau dedemit hobbies otomotif.. Nyantol y suka di kendaraan 😇😇 ” ujarnya.

Bagaimana cara mengusirnya? warganet lain menyarankan untuk mencuci mobil dengan air rebusan daun sirih. ” Ambil daun sirih satu ikat, direbus sampai mendidih ,campur dng air dingin untuk cuci mobilnya klo bisa semua bagian kena air rebusan sirih, bisa ditambah doa doa sesuai agama dan kepercayaan masing2 ” ujar Triyono Hnz.Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?

Warganet lain mencoba menganalisa secara logis penyebab lampu hazard yang mungkin bisa menyala sendiri bisa jadi disebabkan oleh saklar yang longgar atau masalah kelistrikan lain. ” Dulu DX piaraan saya lampu hazard suka nyala sendiri, penyebabnya adalah saklar pintu yang udah longgar ” ujar Sendy Aditya Suryana.  Hal ini juga ditegaskan oleh Sebastian Liang, ” Wong saya pernah muara interplay aku sering tekor, ternyata tuas saklar lampu kota udah aus, sering nyala sendiri..jd kadang malam tiba2 nyala sendiri lampunya.. kayaknya setan ngga gabut ngurusin mobil Mbah 😂 ” tambahnya.

Masyhar Faiz :
Saya dulu pernah punya kia travelo bekas travel bandung, headlampnya suka nyala high beam kata tetangga yg lewat malem². Udh beberapa orang yg bilang. Mobil diparkir di garasi rumah, saya biarin aja lama² kebakar bagian speedo sampai dashboard. 😭
Kata bengkel kemungkinan sklar highbeam agak rusak highbeam nyala² lama² panas

Nugroho :
Yg benar adalah :
– Org no 1 dan 2 : “frekuensi” penglihatan nya bermasalah, tdk standar frekuensi manusia, sdh terkontaminasi. Kontaminasi frekuensi ini di dpt dari org tua dan leluhurnya ke atas, baik sengaja atau tdk sengaja. Bermain jimat dan sejenisnya, mengundang kontaminasi frekuensi ini.
– headlamp nyala sendiri : murni problem teknis kelistrikan yg sdh sepuh.
– yg perlu dirukyah adalah tonggo nya simbah, bukan Accord nya

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?Sedangkan warganet lain menanggapi secara bercanda mengenai kejadian mistis diatas karena ternyata ada yang lebih horror…xixixi. ” Salam dari 81 juga Mbah.. kalao ini yg horor yg duduk belakang… Perempuan sering marah2 gak jelas kalau pas tanggal tua mbah 😅 ” canda mbah Tjahyo Agni Bintoro.

Gimana brosis? semua dikembalikan kepada keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Yang jelas percaya dan tidak percaya makhluk itu ada di sekitar kita…

Cerita mobil tua alias motuba ada penunggunya, beneran ?Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5110 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..