PCX Day 2022 : Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.

PCX Day 2022 Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.

PCX Day 2022 : Komunitas Honda PCX Jawa Timur gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan. Sebagai wujud temu kangen dan silaturohim dengan sesama pecinta matic Honda PCX, Komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Jatim mengadakan KOPDARGAB HPCI Jatim. Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang member Komunitas HPCI chapter Jatim yang juga dihadiri oleh HPCI luar Jatim yakni Jakarta, Bandung, Solo, Jogja, Jambi, Kebumen, dan Bali. Gelaran Kopdar ini diadakan di Pantai Srau, Pacitan, Jawa Timur pada hari Sabtu- Minggu 18 – 19 Juni 2022.

PCX Day 2022  Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.Kopdargab yang digeber selama dua hari ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti PCX Camp, test ride All New PCX 160 dan hiburan. Pada kesempatan kali ini juga dideklarasikan komunitas HPCI Chapter Pacitan dan games-games menarik dan fun yang bertujuan agar antar member komunitas HPCI semakin akrab.

Peserta melakukan turing dengan start dari delare Honda MPM Surabaya menuju Ponorogo dan finish di Pacitan dengan mengendarai Honda PCX 160 dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara serta tidak lupa disertai dengan prokes ketat.PCX Day 2022  Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.

Keesokan harinya seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan kegiatan sosial HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) berupa penanaman pohon di Pantai Srau dan santunan anak yatim disekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan touring sekaligus kopdar gabungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama konsumen Honda PCX yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Semoga dengan adanya aktivitas ini dapat membuat komunikasi semakin erat dan semakin brotherhood. Selain itu juga peduli dengan lingkungan sekitarnya “ kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM honda jatim..PCX Day 2022  Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.

Skutik premium All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat. Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh.

PCX Day 2022  Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan.Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..