Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gans?

Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gans

setia1heri.com – Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gans?. Sedia payung sebelum hujan adalah prinsip dasar jaga-jaga sebelum segala sesuatunya terjadi. Termasuk ketika jalan-jalan alias naik motuba untuk perjalanan yang cukup jauh maka perlu membawa tools alias peralatan untuk jaga-jaga dijalanan. Yang utama tentu adalah kunci-kunci dan alat-alat lain. kira-kira apa saja? monggo disimak obrolan di motuba berikut ini gans…

Daftar Part subtitusi untuk mobil tua alias MotubaObrolan Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gans ini bermula dari unggahan salah seorang warganet. Mbah Antonio Noriega mengunggah pengalamannya membawa peralatan saat berkendara memakai motuba. “sejauh gejil selalu bawa ginian di bagasi….sampai sekarang belum pernah kepakai di jalan, baik untuk motuba sendiri ataupun ketemu orang trobel di jalan….. alhamdulillah ya sesuatu….yg sering kepakai ya kabel jamper …beberapa sama tambang seringnya ketemu timming belt putus. *) yang ga kefoto termasuk kabel jamper, tambang, pompa, dll ” ujarnya pada hari Senin, 13 Juni 2022 pukul 17.53 WIB sambil mengunggah penampakan sebuah toolbox dengan peralatan yang ada didalamnya.

Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gansBeberapa warganet mengamini unggahan diatas karena seperti yang dilakukan oleh mbah-mbah di motuba. ” Podo mbah, slalu lengkap di dlm toolbox dan slalu dibawa kemana” “ ujar محمد يوسف سيف الله. Hal ini juga ditegaskan oleh mbah Jecko, ” Sama mbah kalau nggak bawa tool dan alat2 hati ini was2 walaupun sebenarnya mobil sehat2 saja 😄 ” tambahnya.

Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gansSelengkapanya berikut beberapa berbagi pengalaman warganet dengan membawa alat-alat saat berkendara dengan motuba.

Wariadi :
Kalo saya
Tang
Kunci pas / ring 10mm sd 19mm
Kunci inggris
Kunci torsi
Extra Vbelt
Extra oli 1 liter
Extra coolant 1 galon
Extra baut 12 mm
Extra baut 10mm

Iwan :
Selalu always standby bagasi mbah……
– Box Merah toolkit (kunci dan konco-konco ne)
– Box Biru electrical kit
Nek jare konco ku iku kotak doraemon mbah 🤭😄🤣

Lilla Loveyta :
Klu saya tambah tali + oli , Krn punyanya motuba 🤭🤭

Bawa motuba jalan-jalan, bawa tools apa gansWarganet lain berbagi pengalaman mengenai keuntungan membawa alat-alat tersebut meskipun bukan untuk mobilnya sendiri. ” Lebarang kemarin pas mudik ketemu avanza mogok plat B sama seperti saya mbah di pegunungan randu dongkal, untung sy bawa dcs, semprot2 mobil bisa hidup, yg bikin terharu satu keluarga ngucapin terimakasih. ” tambah Nolien.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cerita mobil ngambek ketika hendak dijual, kok bisa sih...hehehe - setia1heri.com
  2. Tools wajib ada saat jalan-jalan bersama motuba, monggo disimak gans... - setia1heri.com
  3. Tips jamper aki mobil biar aman dan tenang gans.... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..