Sela-sela moncong Honda CB150X dikasih kawat nyamuk gans….hehehe

Sela-sela moncong Honda CB150X dikasih kawat nyamuk gans....hehehe

setia1heri.com – Sela-sela moncong bebek (duck fender) Honda CB150X dikasih kawat nyamuk gans….hehehe. Ide kreatif kala gabut dengan berkreasi mengisi kolong-kolong yang kosong diseputar moncong honda CB150X. Memang sih dibuat kosong juga sudah oke namun ketika ditambahkan dengan saringan kawat nyamuk ternyata juga keren brosis. Monggo disimak pengalaman berikut

Sela-sela moncong Honda CB150X dikasih kawat nyamuk gans....heheheMasbrow Ikhwan Jayadi mengunggah pengalamannya berkreasi pada moncong CB150X miliknya pada grup facebook Honda CB150X Adventure Indonesia pada tanggal 28 Mei pukul 18.03 · WIB ” Kegabutan Yang HQQ,..Iseng aja biar Gk ada Nyamuk wkwkwk 🤣🤣🤣 ” ujarnya sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan bagian kosong moncong CB150X yang suda tertempel dengan kawat nyamuk.


Beberapa warganet menimpali penampakan gokil tersebut. ” Murah meriah tapi bikin mantap dua ” ujar Yoga Adi Prasetyo. Hal serupa juga disampaikan oleh Juan Salua, ” Tinggal di kasi aliran listrik om biar pada mati nyamuknya😂 ” terangnya.Sela-sela moncong Honda CB150X dikasih kawat nyamuk gans....hehehe

Warganet lain penasaran dengan cara menempelkan kawat nyamuk ini pada moncong Honda CB150X ini. Ternyata cukup simpel dengan memakai lem bakar dan lem cair. ” Ridho Noor Wahyudi Pake lem bakar stick om, + lem cair korea ” pungkas Ikhwan Jayadi.

Ragam cara menaruh plat nopol Honda CB150X brosis...

Nah gimana brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5016 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..