Kisah lucu dan sedih, penumpang atau boncenger ketinggalan kendaraan. kok bisa ya?

Kisah lucu dan sedih, penumpang atau boncenger ketinggalan kendaraan. kok bisa ya?

setia1heri.com – Kisah lucu dan sedih, penumpang atau boncenger ketinggalan kendaraan. kok bisa ya?. Cerita ringan orang-orang yang ketinggalan rombongan baik mobil atau sepeda motor. Kadang disalah satu sisi dianggap lucu namun juga kadang bikin sedih. Selayaknya bila dibonceng maka dipastikan boncengan sudah terangkut. Bila naik mobil tentu dipastikan sudah naik kedalam mobil. Tapi kenyataan dilapangan selalu ada cerita ketinggalan rombongan….hehehe.

Kisah lucu dan sedih, penumpang atau boncenger ketinggalan kendaraan. kok bisa ya?KHS menghimpun Kisah lucu dan sedih, penumpang atau boncenger ketinggalan kendaraan ini dari kolom komentar yang ada di fanspage E100 (26/04/2022).  Bermula dari unggahan berita seorang anak yang ketinggalan mobil di rest area Pasuruan dengan tujuan orang tua ke Banyuwangi. Untung yang bersangkutan ada keluarga di Pasuruan sehingga oleh pihak kepolisian sudah diantarkan ke keluarganya dan selanjutnya diantarkan ke Banyuwangi. Usut punya usut ternyata dikira anaknya tidur dikursi belakang….hehehehe.


Warganet dikolom komentar pun beragam tanggapan dan merasa tidak percaya mengapa anak bisa ketinggalan naik mobil. Ada yang komentar dibilang kebacut, koclok, kurang konsentrasi hingga beragam komentar lain yang masih tidak percaya. ” Aku berusaha ngempet, tapi yo angel, panggah ae mbatin,, “KOK ISOOOOOOO?”. Kadang2 iku yo,, hape keri lgsg eling, anak keri, boro2 eling, nyadar ae enggak.. 😓😓😓 ” ujar Arek Ilank.

Nah beberapa warganet atau netizen membagikan pengalaman pribadi mereka dikolom kementar mengenai kejadian yang mirip-mirip diatas. Yakni ketinggalan rombongan atau tidak terangkut diboncengan…hehehe. Monggo disimak gans..

Rullie Romadhon :
Manusiawi…. Aq dewe pernah antri Nang POM bensin,, begitu wes melaku adoh lah kok bojoku tak tinggal Nang POM,, telpun ping sewidak jaran gak tak angkat soale HP onok tas 😂😂

Navis Navis :
Alhamdulillah lek wes ktmu….Lek wes ngene ileng koncoku mandek nak pom bensin trus bjoe Kon modon Kon ngenteni eh bar ngisi bensin balek dewean bjoe d tinggl:)

Jauharil Wafi Bin Ali :
Paklik ku kapanene ya ditinggal sopire pas mampir ning jeding. Tapi jenenge wong dewasa, ya dadi guyon.
Nek bocah cilik ngene iki medeni cak, ojo sampe kedadean ngene maneh

Cak Syam :
Pengalaman perna hampir tertinggal rombongan bis iring2 manten 😬 bis sdh jln tp lari ngejar gebrak2 bis akhire berhenti .
E100 sukses selalu

kejadian nyata bawa motor lupa bawa boncengerIFha MommieNa VaviVu :
😭😭 aku tau yho di tinggal di pom posisi masih ngantuk di paksa turun kencing smua dah masuk aku sandaran di tembok ketiduran akhirnya telp salah satu rombongan mereka balik jemput saya untung nyaa bawa hp dan mereka gak tau KLO saya Ndak di rombongan KLO ingat nyeseg

Peni Nur Aisyah :
Anak teman saya pernah ketinggalan di SPBU daerah Nganjuk, perjalanannya dari kediri ke Yogyakarta. Dikira sudah naik ke motor, padahal belom. Alhamdulillah ada banyak warga disitu yg bantu ngejar 🤣

Hartono Djapri :
Saya pernah saat makan di wapo kayon, istri belum naik motor saya sdh jalan.
Sepanjang jalan hp berdering terus2an, di urip sumoharjo lewat keputran baru mandeg sy terkejut lihat no yg telpon.
Akhirnya balik lewat dr sutomo ke kayon njemput 😅, yg dijemput bibirnya maju semeter sewot berat

Neddy Suhartanto :
Eling koncoku, lg kerjo iso lali karo partner’e. Tertinggal nang indomaret, dompet dan hp semua dimobil. Akhir’e jalan kaki balik kntr yg jarak’e kurleb 10 km. Dan sing ninggalno br sadar pas tak tlp…
Pesan : Driver hrs memastikan kondisi kendaraan dan penumpang/barang sebelum melanjutkan perjalanan setelah berhenti.

Umiyah Muchdhori :
Podo aq tahu ketinggalan nok pasar sepanjang,bojoku nyatater sepeda aq gurung munggah wes budal,yo wes aq tenguk2 nok ngarep toko, bareng wes rodok suwi bojoku balik jarene di jak omong ko ga nyaut😅😅😅
Bareng teko marani aq guyang guyu…aq kweeekeeelll….saiki kari kenangan mugi panjenengan di kempalaken kale poro kekasih Alloh nggee mas😪

Alvin So Lee :
Ya smua bs terjadi..saya pernah ketinggalan istri didepan rumah pas naik grab mobil..sudah jalan sampai depan gang,saya ajak ngobrol diem aja,ternyata tertinggal..ternyata buka pintu cuman masukin tasnya lalu kunci pagar,kami kira sudah masuk mobil..puter balik lah kita,istri triak manggil2 kebingungan😂

ragam gaya orang dibonceng motorDzulfikri :
Koyok aq biyen ketinggalan rombongan di Bromo. Hrtop sudah turun ke parkir Bus di Pasar Sukapura, aq karo koncoku wong 2 sik mangan Mie nang lautan pasir. Alhasil dari Kawah ke Pasar Sukapura diantar ojek.

Fitria Puji Lestari :
Pernah sih ngalamin… naik mobil ber 4 sama bapak… saya tiga bersaudara… waktu itu lagi isi bensin… eh ada tukang cilok di pinggir jalan… keluarlah kita bertiga untuk antri beli cilok… tp gak pamitan ke bapak… akhirnya selesai isi bensin… bapak saya ya langsung aja cuss pergi…gak tau kalo anaknya bertiga ketinggalan soalnya masih antri cilok… di telp2 juga gak diangkat coz lg konsen bgt nyetir… jalanlah kita nyusul dibelakang… udah separuh jalan ke rumah nenek… baru bapak sadar… putar balik lah… waktu berpapasan kita bertiga sampek teriak2… bapak bapak… untung si bapak ngelihat 🤣🤣🤣🤣

IronMan :
Ojo numpak mobil aku loh tau ditgl bojoku numpak motor aku gurung numpak bojoku wes budal aku arep mbengok ra iso mergo wes guyu kekel sek🤣🤣 untung drg adoh anakku ngerti 🤣🤣

Fitri :
Berangkat ke pasar naik motor. Pulang naik becak. Sampe rumah tak berapa lama panik dikira motor hilang. Nangis kejer sampe didatangi tetangga. Begitu tetangga tanya ‘hilang dipasar ta nduk? “Baru ingat kalo motor ketinggalan di parkiran. Untung tetangga tadi sempat disapa waktu berangkat kepasar.
Moga segera ketemu keluarganya ya nduk…

Berangkat dari kejadian diatas memang tidak ada habisnya berbicara penyebab kok bisa kejadian ketinggalan.  Antara menyalahkan anak atau orang tuanya. Namun sisi positif yakni anak bisa hapal nopol plat nopol kendaraan atau nomor kontak orang tua. ” Bisa banyak sebab sih sampai anak ketinggalan. Sudah bagus anak hapal plat nomer ya. Salah satu skill dasar yang perlu dilatihkan ke anak adalah menghafal nomer telpon ayah bundanya. Jika terjadi sesuatu biar mudah menghubungi. Entah tersesat di jalan, ketinggalan seperti ini atau lainnya.  Misal anak ga bawa hp, tapi dia tetap bisa ijin pinjam hp orang untuk menghubungi ortunya “ pungkas Euis Kurniawati.

motor dan boncengan yang gak safety 3Mungkin ada kisah gokil yang lain brosis?….hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4977 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..