Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans

Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans (2)

setia1heri.com – Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha vixion penyok gans. Tangki BBM merupakan salah satu bagian motor yang cukup vital. Bila tangki BBM mengalami kerusakan seperti karatan, bocor atau bahkan penyok alias blesek maka perlu dicarikan solusi. Solusi untuk mengatasi tangki BBM motor yang penyok bisa dengan memakai ketok magic, ditarik ulang dan terakhir dipasangin cover gans. Selengkapnya silahkan simak obrolan berikut ini brosis…

Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans (2)Obrolan seputar Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha vixion penyok berawal dari dari grup facebook Vixion Sport Modifikasi. Salah seorang anggota yang mengalami kecelakaan dengan motor Vixion menyebabkan kondisi tangki BBM penyok alias blesek. ” Minta solusix teman² motor syakan tangkix penyot trus tempat du²kx frei dari tangki. Kira² ini bisa di benarin tidak apa harus beli baru?🙏 ” tanya Guntur Humoen pada tanggal 4 April pukul 11.31 WIB sambil doi mengunggah kondisi tangki penyok punya Yamaha Vixion warna putih. Dari gambar yang ada motor ini terlebih kecelakaan dengan truk yang menyebkan tangki BBM nya blesek alias rusak. “Itu tangki di pukul apa gimana??? Bisa penyok gitu” penasaran dari Agus Hetfield.

Itu tangkix penyok mungkin gara2 kesedot tulisan yg ada di tutup tangki kang..” canda dari Febrianto Adhyatama mengomentasi tulisan SAYA HAUZ BROW yang ada pada bagian atas tutup tangki BBM vixion warna putih ini.Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans (2)


Beberapa warganet menyaranakn untuk memakai lem tembak dan setelah itu ditarik kalau hal tersebut memungkinkan. ” Bisa pake lem lilin bagus lagi tuhh gampang kalee ” ujar Nurhapni Suhaeni. Hal ini juga diungkapkan oleh Langgeng Wahyudi, “ Pakek lem tembak. Kasih yg byak bgian yg pnyok. Hbis itu tarik ” tambahnya. Solusi ini tentu diperlukan tenaga ekstra untuk menarik karena yang ditarik itu sepertinya plat atau besi tipis.

Warganet lain menyarankan untuk memakai kondom atau cover saja tanpa diperlukan diperbaikan bila kondisi tersebut tidak mengalami kebocoran tentunya. ” Pakein cover tangki aja mas..biar cakep..dana minim..” saran dari Agiel Owner OneRaider. Hal senada juga disarankan oleh Ridho RifQi Aldiansyah, ” Tmbah kondom tangki aja bang, look nya juga tmbah gahar ” tuturnya. ”  Beli cover tangki aj kang ,,pke punya ny r15v3 ,Kren kok ” tambah dari Arsi.Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans (2)

Disisi lain warganet menyarankan untuk membawa ke bengkel ketok magic. Ketok majik bisa,tambalban bisa;! Dikas ban dalam terus di pompa ,tambal ban mobil yang kompresor nya kuat ” saran dari Fendi Kempit. Hal ini juga sudah dilakukan oleh bro Rui Xavier Nunes, “Bawa ke bengkel… ketok magic……. klo udah normal….. dalemnya di tuangin Epoxy ……. 👍……..#manjur. Vixionku dulu penyot jg…ketok magic 150rb + Epoxy 100rb. Udah 5 tahun aman gak bocor sama sekali 👍 ” tuturnya.

Ragam solusi buat tangki BBM Yamaha Vixion penyok gans (2)
kondom tangki BBM vixion

Terkait dengan penggunaan epoxy ini menjadi pertanyaan oleh Rizwan Wahyu, ” Rui Xavier Nunes epoxy tahan ya om kena bahan bakar gak luntur? ” tanyanya. Hal tersebut ditegaskan oleh bro Rui Xavier Nunes bahwa aman. ” Aman bang…..gak luntur blas…. .. bersih jd lebih bersih jg Daleman tangki….sehabis di ketok magic…🤗…Cuman gak ingat lagi akuh Epoxy nya merek apa…..Motor ku tinggalin di bengkel……terima beres ajah waktu itu…. 🙏 ” terangnya lebih lanjut.

Sementara solusi terakhir bila cara-cara diatas tidak mempan tentunya digunakan lembiru alias lempar beli yang baru. ” Gak bakal bener bakal bocor itu udah berkarat juga mending ganti aja ” ujar Andi. Hal serupa juga diungkapkan oleh Diki Prio, ” bisa aja mas , ke ketok magic sehari jadi plaing, tapi kalo beli baru lagi ya lebih baik wkwkkw. ” pungkasnya.

Well, itulah brosis obrolan mengenai solusi alternatif bila tangki motor mengalami penyok dan masih ada potensi untuk dilakukan perbaikan.yamaha vixion memakai cover tangki bbm

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4977 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..