Pengalaman mencoba fitur turbo pada Toyota Raize, nendang gans…

Toyota Raize tahun 2021

setia1heri.com- Pengalaman mencoba fitur turbo pada Toyota Raize, nendang gans. Sejak tahun 2021 pasa SUV Compact diramaikan dengan kehadiran duo kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.  Mobil dengan kubikasi 1.0 dan 1.2 ini terdapat fitur turbo yang menggoda untuk dicoba sebagaimana fitur-fitur mobil SUV yang lain. Bagaimana performanya ? monggo disimak obrolan berikut gans…

Toyota Raize tahun 2021KHS menghimpun obrolan mengenai Pengalaman mencoba fitur turbo pada Toyota Raize ini dari grup facebook Raize Rocky Indonesia ( RRI ). Salah seorang warganet pemilik Toyota Raize mengungkapkan pengalamannya kala mencoba fitur turbo. “ baru test turbo raize
seperti super kips nya ninja. 3000 rpm saja uda narik banget. nuansa ini tdk ada di hrv 1500 cc. serem jgn sering2. ” ujar Karen Van Kepo pada tanggal 15 April 2022.


Warganet lain yang pernah mencoba turut memberikan testimoninya. ” Kemarin Coba di tol transjawa km 207 smp km 357 rata2 dispeed 120 kadang ngtes dpat 160. bensin nya boncos 1/ 14 pake vivo 89. ” ujar August Hari. Hal ini juga diungkapkan oleh Fabianus Jonathan Soekahar, “ 2500 udah mulai nendang turbonya. Rocky turbo manual 😃 ” tambahnya.  ” Turbonya raize GR lebih galak kalau pakai transmisi mode D kalau pakai S Manual malah agak lemot ” tambah Pitalis Herianto.Gambar detail, daftar harga dan pilihan warna Toyota Raize tahun 2021 (23)

Hal serupa juga diungkapkan warganet lain Sutrina Husuna, ” Aku pake rocky 1.2 x. Pas nyonba punya teman yg turbo wouww beda jauh…..mntap memang turbo ” tambahnya. Syamsudin Michael memberikan testimoni bahwa doi disalip oleh Raize pada posisi 260kpj. “Namanya aja mobil sport…Raize turbo itu setara supercar kcepatannya.. Kemaren sy pake Audi kec 260kpj eh di salip ama raize.. “ terangya.

Sementara warganet lain mencoba mengamini mengenai pendapat diatas terkait antara HRV dan Raize. “Benerr, HRV ga segalak raize ” terang Afidha Fajar Adhitya. Hal tersebut dijelaskan secara teknis lebih lanjut bro Fabianus Jonathan Soekahar, “Afidha Fajar Adhitya yang bikin tarikan galak itu torsi nya. Torsi duo RR dan HRV emang mirip yaitu 140NM vs 145NM. Tapiiiii karena pake turbo, jadi torsin max nya 140NM udah dapet di RPM 2400. Sedangkan HRV baru dapet torsi max 145NM di RPM 4200. Jadi puteran bawah emang lebih nendang duo RR. ” jelasnya lebih lanjut.Pengalaman mencoba fitur turbo pada Toyota Raize, nendang gans...

Warganet lain menjelaskan mengenai fitur turbo ini sudah terdapat mobil-mobil besutan BMW. “Tapi teknologi kayak gitu dah ada di mesin tua nya BMW M52….katup membuka sebelum 4000 rpm jd lebih terasa lagi akselerasinya walaupun tanpa turbo….. 🙏🙏🙏😁” ujar Pungky Ch. Sementara warganet lain penasaran dengan konsumsi BBM ketika mode ridingnya agresif seperti ini. ” Klo galak2 gini, konsumsi bensin rata2 brp ya klo agresif . Ngerinya kecanduan. 😅 ” ujar Yerdna Andrey.  Hal ini dijawab oleh Sigit Sugianto, ” Yerdna Andrey saya agresif 8 koma om ” jawabnya.

Well, itulah brosis obrolan seputar Pengalaman mencoba fitur turbo pada Toyota Raize yang menurut warganet memang nendang …hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4977 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..