Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans…

Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans...

setia1heri.com – Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans. Jamaknya penyebab ban bocor itu seringkali disebabkan oleh benda tajam yang melekat pada ban kendaraan khususnya paku atau ranjau yang ada dijalanan. Namun ternyata dijalanan tidak hanya paku saja sebagai satu-satunya penyebab ban gembos. Penasaran? Monggo disimak gans…

Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans...Obrolan mengenai Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor ini bermula dari penuturan warganet di grup facebook BEKAKAS. Mbah Mas Yoggie Pegon mengalami kejadian ban bocor yang disebabkan oleh adanya kunci inggris yang menusuknya. Kejadian ban bocor tersebut berada ketika dalam perjalanan di tol. “ #oot mbah. Ban bocor, Kena paku❌ Kena kunci inggris ✅.  Tetap hati hati dan fokus dijalan ya mbaaah…pas lewat tiba2 deees aja mbah. Cek dulu penyimpanan alat2 sebelum berangkat mbaah. Jalan toll emang ngerii ya mbaah😅😅 ” ujarnya sambil mengunggah sebuah foto kondisi ban mobil dengan sebuah kunci inggris yang menancap. Entah bagaimana ceritanya alat sebesar itu bisa menusuk ban mobil tersebut.Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans.. (1)

Warganet lain yang mengalami kejadian serupa dimana ban bocor karena tertusuk benda diluar paku juga turut memberikan testimoninya. Beberapa barang yang diungkapkan oleh warganet ini yakni obeng. ” Kena obeng mbah 😂 ” terang Faaiq Alwaafiy sambil mengunggah sebuah foto mengenai kejadian tersebut. Selanjutnya ada kepingan kampas rem.Saya pernah koyak nancep kepingan Kampas rem mbah. Di bengkel termenung heran, kok bisaa..” tearng Moammar Khalifa Zachary.Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans.. (1)

Sementara warganet lain juga pernah ban nya mengalami tertusuk oleh baut cvt dan kunci L. ” Baut cvt matic ” tukas Gunantoro Aja. “Ban belakang gejil pernah ketusuk kunci L mbah, pas di cabut tukang ban nya sampe senyum liat kunci L bisa nusuk ke ban ” terang Mfauzi.  Selain ada juga kunci gembok yang menjadi penyebab ban bocor. “Paling aneh yang saya alamin (kunci gembok)” tutur AldimanBarang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans.. (1)

Sedangkan warganet lain memiliki pengalaman dengan adanya sendok yang tertinggal ketika sedang menambal ban yang menyebabkan kebocoran ulang. ” Kalau saya dulu sendok Ban pun 👍a tukang tb ban masuk ketinggalan di dalem. Walhasil ya bocor lagi, walopun untung sendok ban bekakas 😂😂😂😂” tutur Awri. Sementara Ferry Purnama mengalami tertusuk paku yang lumayan panjang dimana menembus pinggiran ban. ” Ngeri ngeri sedap mbah ” pungkasnya sambil mengunggah sebuah foto ban yang tembus paku panjang.Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans.. (1)

Nah brosis kira2 barang tak terduga apalagi yang menjadi penyebab ban bocor dijalanan?

Barang-barang tak terduga yang menjadi penyebab ban kendaraan bocor gans.. (1)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..